detikHot

celeb

Cerita Reza Arap Jadi Target Penembakan hingga Pacarnya Mau Diperkosa

Senin, 30 Des 2019 11:05 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Reza Arap / Hanif H.
Jakarta - Reza Arap menceritakan hal yang belum pernah dipublikasikan di media di channel YouTube Uus. Kisahnya berkaitan dengan orang yang membenci dirinya.

Pria bernama asli Reza Oktovian itu mengaku pernah ingin ditembak seorang hater. Namun hal itu tak terjadi karena dirinya punya penjaga di sekitarnya.

"Gue di Yogya mau ditembak orang dan ini kejadian beneran. Bener mau ditembak sama orang. Dia berkali-kali nyoba, tapi mungkin guenya dijagain terus saat manggung dan nggak dapat, dia kesal akhirnya DM gue sama Wendy (pacarnya) dan itu ternyata sudah berkali-kali dan dia kasih lihat dia megang pistol," ujarnya dalam video.


Reza Arap mengaku tak masalah kalau kejadian penembakan itu benar-benar terjadi. Akan tetapi, sang YouTuber ini justru kesal ke hater tersebut karena membawa-bawa kekasihnya, Wendy Walters, yang ingin diperkosa.

"Terus Wendy diancam mau diperkosa. Di situ kalau ke gue doang, mau gue ditembak ya sudah let's do it, mau ngapain lo nembak gue, mau dapat apa. Tapi ketika masuk ke Wendy mau memperkosa, nggak bisa. Itu nggak bisa buat gue," ucapnya.

Dari situ, Reza Oktovian mencari hater itu. Ia berhasil menemukan pria yang berniat jahat terhadapnya dan Wendy Walters berkat bantuan Deddy Corbuzier.

"Ketemu orangnya dan ditanya bener-bener sudah duduk di depan muka, lo kenapa begini? Gue nggak suka sama dia. Alasannya apa? Nggak ada, gue nggak suka saja sama dia," tuturnya.


Mendengar alasan hater itu, Reza Arap benar-benar tak menyangka. Tapi untungnya, ia tak mempolisikan warganet tersebut.

"What the hell ada lho yang kayak gini. Akhirnya kita urus, tapi nggak sampe penjara. Ya dia minta maaf dan bikin surat perjanjian kalau ada apa-apa sama gue yang dicari ya dia duluan," katanya.

Cerita Reza Arap Jadi Target Penembakan hingga Pacarnya Mau Diperkosa



Simak Video "Pengakuan Reza Arap Merasa Terinfeksi Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com