Camila Cabello-Shawn Mendes Mesra-mesraan Lagi di Depan Publik

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 29 Des 2019 18:40 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Camila Cabello dan Shawn Mendes menghabiskan malam Natal dan liburan akhir pekan ini bersama. Keduanya pun kedapatan sedang asyik berduaan di sebuah restoran di Toronto pada Jumat (27/12) malam.

Cuaca musim dingin tak terasa bagi keduanya karena mereka sibuk saling berpelukan dan berciuman di sana. Seolah dunia milik berdua, Camila dan Shawn tak mempedulikan pengunjung lainnya yang ada di sana.

Dari pengakuan salah seorang pengunjung di sana disebutkan jika keduanya berada di sana selama dua jam lebih, hingga memutuskan pergi pada pukul 21.00 waktu setempat.



Mereka tampak asyik mengobrol dan bermesraan sambil menyantap salad dan wine.

"Mereka tampak sangat menikmati malam itu. Keduanya tak bisa menahan tangan dan bibir satu sama lain," ujar salah seorang sumber.

Sebelumnya memang banyak orang yang mempertanyakan kemesraan yang dilakukan keduanya. Mereka mengira hal itu hanyalah gimmick semata, namun dibantah oleh keduanya dengan sebuah video ciuman keduanya di Instagram.

Camila pun sempat buka suara soal sosok Shawn Mendes. Menurutnya sang kekasih adalah pria yang luar biasa, jujur dan tulus.

"Sepertinya dia (Shawn) adalah orang paling transparan dan jujur yang pernah aku temui. Aku pikir, karena kemurnian yang dia punya, kayaknya dia nggak bisa bohong karena itu menyakiti hatinya," ujar Camila.



Simak Video "Susul BLACKPINK, Shawn Mendes Akan Rilis Film Dokumenter di Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/kmb)