Wawancara Eksklusif

Caitlin Halderman Ngaku Sering Disebut Mirip Ariana Grande

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 29 Des 2019 21:00 WIB
Caitlin Halderman sering disamain Ariana Grande. Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Caitlin Halderman mengaku lelah karena terus menerus disamakan dengan Ariana Grande. Pasalnya, ia tak tahu dari mana julukan dari netizen itu berasal.

Meskipun begitu, Caitlin Halderman tak lantas bersedih. Ya, siapa juga yang tidak senang disamakan artis papan atas seperti pelantun 'Moonlight' itu, kan?

"I don't know why. Aku nggak mirip Ariana Grande sama sekali. Menurut aku. Tapi menurut semua orang, which I don't get, aku mirip banget," ujar Caitlin Halderman kepada detikcom, saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Setelah dipikir-dipikir, Caitlin Halderman menduga struktur wajahnya lah yang cukup mirip dengan Ariana Grande. Saking herannya, perempuan 19 tahun itu menganggap netizen ngaco.


Caitlin Halderman Ngaku Sering Disebut Mirip dengan Ariana GrandeFoto: Hanif Hawari/detikHOT

"Apa ya? Struktur mukanya mungkin. Hidungnya mungkin. I have know idea. Kurusnya, kecilnya?" sambungnya lagi

"Nggak tahu sisi mananya. Atau mungkin lihat dari ujung kulon makanya mirip Ariana Grande haha nggak tahu," tutup Caitlin Halderman.

Tak menutup diri dari pendapat netizen, Caitlin Halderman pun justru menunjukkan gaya ala Ariana Grande. Foto dan videonya bisa dilihat melalui Intagram pribadi pemain 'Dignitate' itu.

Simak Video "Al Ghazali Kikuk Akting Mesra dengan Caitlin Halderman"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/kmb)