detikHot

Wawancara Eksklusif

Caitlin Halderman Jadi Cewek Nethink di 'Dignitate'

Minggu, 29 Des 2019 09:08 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Caitlin Halderman Didapuk menjadi pemeran utama di film 'Dignitate'. Ia berperan sebagai Alana, wanita yang selalu mempunyai pemikiran negatif dengan pasangannya.

"Jadi aku di sini berperan sebagai Alana. Alana itu orangnya selalu ceria tapi kayak berpikir negatif sama si Alfi, karena dia punya masa lalu yang tidak mengenakkan. Jadi dia kayak trauma disayang sama orang gitu," ungkap Caitlin Halderman kepada detikcom, saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Pusat.

Eksklusif Caitlin Halderman di detikcomEksklusif Caitlin Halderman di detikcom Foto: Hanif Hawari/detikHOT


"Jadi dia selalu berpikir negatif sama orang tapi dia selalu ceria, selalu menghibur dirinya sendiri, menghibur yang lain, usil dan lain-lain," sambungnya.

Di balik itu semua, Alana adalah wanita yang ceria. Caitlin Halderman pun tidak merasa kesulitan saat memerankannya karena tak berbeda jauh dengan sifat aslinya.

Caitlin Halderman Jadi Cewek <i>Nethink</i> di 'Dignitate'Eksklusif Caitlin Halderman di detikcom. Foto: Hanif Hawari/detikHOT


"Kalau mendalami sebagai Alana, aku emang ceria banget orangnya. Aku kayak yang ketawa sana sini, cerewet, nggak bisa diam, itu Alana banget," ujar Caitlin Halderman.

"Jadi aku untuk aku mendalami karakter Alana sebenarnya kalau dibilang aku banget ya aku banget, cuma agak diimprove dikitlah biar lebih ke Alana bukan lebih ke aku. Masih rada-rada suka sinis dikit atau gimana sih kalau aku jadi Alananya," tutup wanita 19 tahun itu.

Dignitate' merupakan film drama produksi MD Pictures yang diangkat dari Wattpad dengan judul sama. Film yang dibintangi oleh Caitlin Halderman, Al Ghazali, hingga Giorgino Abraham ini akan rilis pada 23 Januari 2020.


Simak Video "Al Ghazali Kikuk Akting Mesra dengan Caitlin Halderman"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com