Round-up

Tentang Getirnya Kisah Kushal Punjabi yang Tewas Gantung Diri

Komario Bahar - detikHot
Minggu, 29 Des 2019 07:09 WIB
Foto: Kushal Punjabi / Ig
Jakarta - Kushal Punjabi meninggal dunia karena bunuh diri. Aktor Bollywood ini menutup tahun dunia hiburan dengan duka.

Sahabatnya, aktor Chetan Hasraj mengatakan bahwa dirinya sempat ngobrol dengan Kushal. Ia cukup tahu masalah depresi yang dialami aktor drama 'Lakshya' tersebut termasuk permasalahan dengan istri.

Curhat Pilu

Menukil The Sun yang mengutip Times of India, Chetan yang main dalam film Hero (2017) mengatakan, bahwa dirinya sempat menguatkan Kushal Punjabi agar tidak mengambil tindakan di luar batas.

"Dia ngobrol denganku bahwa itu (rasa depresi) mengganggunya. Aku coba memberi tahu apa saja yang bisa terjadi dalam hidup, aku bilang cobalah lawan saja," terang Chetan Hasraj.

"Tapi aku tak membayangkan dia mengambil langkah itu. Itu memilukan," pungkas Chetan.

Dalam obrolannya itu, Chetan juga baru mengetahui bahwa sahabatnya mengalami depresi terkait ditinggal istrinya, Audrey Dolhen yang asal Prancis.

Kushal Punjabi mengambil tindakan gantung diri pada 26 Desember. Saat diupayakan pertolongan, pihak rumah sakit di Mumbai menyatakan bahwa nyawa Kushal sudah tak bisa diselamatkan.

Kushal menjadi aktor langganan TV India setelah mengawali karier sebagai penari. Ia mulai dikenal lewat serial Lakhsya (2004).



Tinggalkan Wasiat

Bintang asal Mumbai ini ternyata meninggalkan wasiat tentang harta.

Ia ingin setengah hartanya diberikan untuk sang putra yang balita. Sisanya ia berikan ke istri, Audrey Dolhen baru ke keluarganya.

Dalam postingan terakhirnya di Instagram, Kushal juga mengunggah fotonya bareng sang anaknya yang masih berusia tiga tahun.

Belakangan diketahui bahwa Kushal dan Audrey Dolhen bermasalah. Rekannya menyebut Kushal ditinggal Audrey setelah tiga tahun menikah.


Prahara Rumah Tangga

Tentang Aktor Bollywood Kushal Punjabi yang Tewas Gantung Diri Foto: Kushal Punjabi / crixnews


Chetan Hansraj, menyebut bahwa rekannya juga mengalami stres dalam permasalahan rumah tangga.

"Ya, ia bunuh diri. Dia mengalami perceraian dengan istrinya serta jatuh sakit," ungkap Chetan di Times of India.

Audrey yang merupakan wanita asal Prancis diketahui pindah ke China karena pekerjaan setelah 7 tahun menetap di India. Menurut sahabatnya, Kushal bermasalah dengan mentalnya pascaberpisah dari Audrey.

Simak Video "Suami, Anak dan Menantu Positif, Jaya Bachchan Negatif COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)