Paula Verhoeven Ungkap Alasan Melahirkan Caesar

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Sabtu, 28 Des 2019 22:01 WIB
Foto: Baim Won dan Paula dikaruniai anak / Palevi
Jakarta - Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah berbahagia. Sebab keduanya baru saja dikaruniai anak pertama.

Paula Verhoeven melahirkan anak mereka secara caesar. Ia mengungkapkan hal itu disebabkan karena pada saat proses melahirkan hampir berjalan, posisi bayi dalam kandungannya melintang.

"Memang sebenernya kan inginnya normal, makanya kan kami selalu jalan-jalan. hari terakhir aja kami masih jalan ya, izin ke luar, memang merangsang supaya baby-nya posisinya benar," kata Paula ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (28/12/2019).

Akan tetapi, karena kondisi tidak memungkinkan, akhirnya diputuskan untuk melakukan operasi caesar. "Dokter yang sebenernya yang membuat keputusan itu," ucap Paula.



Proses melahirkan itu ternyata adalah kali pertama Paula melakukan operasi. Baim Wong bercerita, istrinya itu sempat mengaku ketakutan.

"Lebih ke paula baru pertama kali operasi, sebelumnya nggak pernah. Dia takut. Pas saya ngobrolnya agak ke sini, dia bilang, 'Deketan dong deketan' akhirnya deketan lagi. Lebih ke dianya sih," kisah Baim.

Anak pertama mereka itu lahir pada Jumat, 27 Desember 2019 pukul 06.50 WIB di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat dengan jenis kelamin laki-laki.

Bayi tersebut lahir dengan berat 3,5 kilogram dan panjang 50 cm.

Simak Video "Paula Verhoeven Masih Ragu Anak Pertamanya Diberi Nama 'Tiger'"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/kmb)