Weekly Round-up

Ibra Azhari Terciduk Lagi, Vonis Zul 'Zivilia' & Foto Nunung di Bandara

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 28 Des 2019 19:07 WIB
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Sepekan ini, berita-berita hiburan didominasi tiga nama. Ada pernikahan Vanessa Angel yang masih misteri karena identitas suaminya belum terang-benderang, ada juga vonis berat Zul Zivilia serta Nunung yang diisukan pelesiran sampai Ibra Azhari yang nggak kapok sama narkotika.

Teka-teki Suami Vanessa Angel

Jelang menutup tahun, Vanessa Angel kembali menyita perhatian selain perkara hukumnya. Vanessa diketahui sudah menikah dengan pria berinisial F. Vanessa Angel belum blak-blakan soal siapa suaminya.

Media sempat terkecoh karena permainan Bibi, eks kekasihnya. Bibi menyebut nama Ichsan Munthe. Tapi nama terakhir menggelar jumpa pers dan menyangkal sebagai suami Vanessa.

Ibra Azhari Ditangkap keempat Kalinya

Ibra Azhari kembali ditangkap karena narkoba. Ia ditangkap di rumahnya dan polisi menyita barbuk sabu. Setelah olah TKP ulang, bahkan polisi menyita putaw di kediaman artis tersebut.

Ibra memesan narkoba yang dibawakan kurir wanita berinsial IS.




Vonis Zul Zivilia

Zul 'Zivilia' divonis 18 tahun penjara karena kasus narkoba. Sang istri, Retno Paradinah, terus mencari pembelaan untuk Zul.

Bukan apa-apa, sudah beberapa tahun ini, kasus narkoba artis memang tak terlalu ada yang berat. Tapi Zul yang didakwa sebagai pengedar harus menelan pil pahit karena vonis ini bikin Zul merana. Zul kabarnya akan banding.




Young Lex Dikaruniai Anak Pertama

Eriska Nakesya telah melahirkan anak pertama dari sang suami, Young Lex. Momen bahagia itu terjadi di 22 Desember.

Eriska kini menceritakan awal kejadian melahirkan secara mendadak. Ia sempat tak percaya saat diminta menjalani persalinan, sebab perhitungan melahirkannya maju jauh.

"Minggu, 22 desember 2019. Aku benar2 merasa menjadi wanita yang sempurna, bisa melahirkan putri yang mungil & menggemaskan secara normal, bertepatan di hari ibu, aku menjadi ibu. Sempet ga percaya karna jauh banget dari hpl, hplnya 4 januari, & karna memang ga tau mau lahiran lebih cepet jadi blum ada persiapan, pas cek ke RS ga taunya udah pecah ketuban + udah pembukaan 2," tulisnya di Instagram.


Iis Dahlia Digeruduk Ojol

Iis Dahlia masih tak bisa tidur nyenyak karena ucapannya membandingkan profesi suami yang pilot dengan ojol lantaran kasus eks Dirut Garuda, Ari Askhara. Kemarin, komunitas Ojol Garda menyampaikan surat somasi kedua dengan menggeruduk rumah sang pedangdut di kawasan Lebak Bulus.

Dalam hujan lebat dan penjagaan polisi, komunitas ojol dengan damai menyampaikan surat itu yang diterima pengacara Iis sebagai wakilnya.



Nunung Kepergok di Bandara Solo

Ini masih yang paling hangat dan baru. Nunung dan suami harusnya masih menjalani masa rehab di RSKO karena kasus narkoba. Tapi keduanya tertangkap kamera lagi di Bandara Adi Soemarmo.

Setelah heboh, RSKO dan pihak keluarga memberikan klarifikasi bahwa Nunung sudah dapat izin untuk keluar. Nunung disebut hanya sejenak keluar untuk menjenguk kondisi sang ibu yang mengidap kanker lidah.





Simak Video "Vanessa Angel Dituntut 6 Bulan Penjara Terkait Psikotropika"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)