Wawancara Eksklusif

Buka-bukaan Indah Permatasari: Manusia Tak Luput dari Salah & Lelah

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 28 Des 2019 21:15 WIB
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Indah Permatasari, adalah salah satu aktor berbakat. Namun, popularitas Indah mendadak disorot soal kehidupan pribadinya setelah percintaannya dengan Arie Kriting ditentang ibunda.

Jelang pergantian tahun 2019, Indah Permatasari sempat datang ke kantor detikcom dan berbagi banyak cerita. Indah yang merupakan anak rantau tidak mudah untuk membangun kariernya di Ibu Kota.

Kelas 6 SD memutuskan merantau ke Jakarta, Indah Permatasari akui butuh mental dan keyakinan. Dia pun sadar pasti ada orang-orang yang menganggap keputusannya terlalu nekat. Aktor kelahiran 16 Mei 1997 itu yakin dengan apa yang dia pilih dan mengatakan ini adalah sebuah takdir.

Kini Indah sudah punya popularitas. Indah mengatakan dirinya saat ini hanya ingin disebut sebagai aktor ketimbang artis. Indah mengatakan status sebagai artis sangat mahal.


Buka-bukaan Indah Permatasari: Manusia Tak Luput dari Salah & LelahFoto: Asep Syaifullah/detikHOT

"Senangnya disebut aktor sih, nggak tahu kenapa. Kalau misalnya aktor itu kayaknya aktor aja. Kalau terlalu artis atau selebritis kayaknya... ehm... nggak," ucap Indah Permatasari.

Indah Permatasari menceritakan sesuatu yang dia inginkan. Indah ingin membuat hidupnya lebih sederhana dan lebih bermakna.

Belakangan menjadi pembicaraan lantaran masalah percintaannya dengan Arie Kriting. Sebagai public figure Indah menyadari dirinya harus selalu tampil sempurna.

"Aku kan orangnya cuek banget ya. Ya udahlah kita kan juga manusia, ada hal-hal di mana kita lagi capek banget, ada tahap di mana kita lagi senang-senang. Ya sudahlah semua itu manusia, mau dia presiden, artis, mereka itu manusia, nggak luput dari kesalahan, nggak luput dari capeknya kehidupan yang dialami," tutur Indah Permatasari.

Kekasih Arie Kriting itu mempunyai pesan. Indah meminta untuk berhenti mem-bully, sangat wajar public figure punya kesalahan dan kekurangan.

"Iya dan untuk para netizen, berhentilah Anda untuk mem-bully orang-orang yang ada di media kaca karena mereka juga manusia," pesan Indah.



Simak Video "Ditanya soal Arie Kriting, Indah Permatasari Kabur Cengar-cengir"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/kmb)