detikHot

celeb

Keluarga Tak Mau Nunung Dibilang Pelesiran karena Kepergok Sedang di Solo

Sabtu, 28 Des 2019 14:52 WIB Aditya Mardiastuti - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Komedian Nunung dan suaminya, Jan Sambiran disebut-sebut berplesiran ke Solo setelah videonya viral saat sedang berada di Bandara Adi Soemarmo Solo. Padahal mereka masih menjalani masa rehabilitasi narkoba.

Pihak keluarga membenarkan bahwa pasangan dalam video yang viral tersebut adalah Nunung dan suaminya. Pada Kamis (26/12), Nunung memang pulang ke Solo.

"Iya benar, itu video Mbak Nunung di Bandara Adi Soemarmo," kata keponakan Nunung, Ratih Sari alias MPY saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (28/12/2019).

Namun dia membantah jika Nunung dikatakan pelesiran. Sebab kedatangannya ke Solo sudah atas izin Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Jakarta, yakni untuk menjenguk ibunya, Djuwarti, yang mengalami kanker lidah stadium 3.

"Ke Solo untuk menjenguk ibunya yang sakit kanker lidah. Itu sudah dapat izin RSKO, sesuai prosedur, setelah itu balik lagi," kata dia.

Sementara itu, adik Nunung, Nunik Wulantri, menyayangkan beredarnya kabar yang menyudutkan Nunung. Padahal Nunung telah meminta izin sesuai prosedur.

"Kaget saja kok tiba-tiba ada berita seperti itu. Padahal itu sudah ada izinnya. Kemarin juga dikawal dua orang dari RSKO," kata Nunik di kediaman keluarga Nunung, Sumber, Banjarsari, Solo.

Nunung dan suami saat di bandara di SoloNunung dan suami saat di bandara di Solo Foto: Nunung dan Jan Sambiran di Bandara Adi Soemarmo Solo / Istimewa


Menurutnya, Nunung sempat menjenguk ibunya di rumah sakit. Setelah itu Nunung dan ibunya menginap berdua di hotel untuk melepas kerinduan.

"Memang Mbak Nunung hanya menginap di hotel sama ibunya. Karena sudah lima bulan tidak bertemu, kan namanya anak pasti kangen," ujarnya.

Nunung kemudian kembali ke Jakarta pada Jumat (27/12) sore. Sebelum ke bandara, Nunung mengantar ibunya pulang ke Sumber.


Simak Video "Biayai Sekolah 13 Anak, Nunung Minta Hakim Ringankan Hukumannya"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com