Aktor Ini Ungkap Curhat Pilu Kushal Punjabi Sebelum Gantung Diri

Komario Bahar - detikHot
Sabtu, 28 Des 2019 14:40 WIB
Kushal Punjabi meninggal gantung diri. Foto: Kushal Punjabi / Ig
Jakarta - Kushal Punjabi meninggal dunia karena bunuh diri. Aktor Bollywood ini meninggalkan surat wasiat dan kisah pilu.

Aktor Chetan Hasraj mengatakan bahwa dirinya sempat ngobrol dengan Kushal. Ia cukup tahu masalah depresi yang dialami aktor drama 'Lakshya' tersebut termasuk permasalahan dengan istri.

Menukil The Sun yang mengutip Times of India, Chetan yang main dalam film Hero (2017) mengatakan, bahwa dirinya sempat menguatkan Kushal Punjabi agar tidak mengambil tindakan di luar batas.

"Dia ngobrol denganku bahwa itu (rasa depresi) mengganggunya. Aku coba memberi tahu apa saja yang bisa terjadi dalam hidup, aku bilang cobalah lawan saja," terang Chetan Hasraj.


Ini Aktor yang ungkap curhat Kushal Punjabi

[Gambas:Instagram]



"Tapi aku tak membayangkan dia mengambil langkah itu. Itu memilukan," pungkas Chetan.

Dalam obrolannya itu, Chetan juga baru mengetahui bahwa sahabatnya mengalami depresi terkait ditinggal istrinya, Audrey Dolhan yang asal Prancis.

Kushal Punjabi mengambil tindakan gantung diri pada 26 Desember. Saat diupayakan pertolongan, pihak rumah sakit di Mumbai menyatakan bahwa nyawa Kushal sudah tak bisa diselamatkan.

Kushal menjadi aktor langganan TV India setelah mengawali karier sebagai penari. Ia mulai dikenal lewat serial Lakhsya (2004).



Simak Video "Suami, Anak dan Menantu Positif, Jaya Bachchan Negatif COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)