detikHot

Wawancara Eksklusif

Dicap Perusak Generasi Muda, Anya Geraldine Kini Jualan Karya Nyata Lo!

Sabtu, 28 Des 2019 14:30 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Nama Anya Geraldine muncul memang tidak dengan image baik. Sosok Anya sebagai vlogger dan selebgram heboh karena dianggap membawa pengaruh buruk untuk generasi muda Indonesia.

Anya Geraldine disebut-sebut namanya karena vlog kesehariannya pada September 2016 dianggap terlalu vulgar. Bahkan gara-gara itu, KPAI sampai memanggil Anya terkait vlog liburannya bersama pasangannya saat itu.

Kepada detikcom sekitar November 2019, Anya Geraldine buka-bukaan mengenai perjalanan hidup dan kariernya. Pada situasi itu, Anya sama sekali tak pernah menyangka video liburannya bersama sang mantan jadi heboh dan viral. Justru Anya merasa sangat dirugikan.

"Itu awal-awal banget pas viral malah gue rugi. Hidup gue kayak tiba-tiba langsung diganggu banyak orang, banyak yang ngatain segala macam," aku Anya Geraldine.

Lambat laun Anya Geraldine mulai memperbaiki imagenya. Meski tetap selalu tampil seksi, Anya ingin orang lain melihat dirinya karena karya dan prestasi bukan hanya jualan fisik.

Anya pun kini sudah membintangi beberapa film 'Rembulan Tenggelam di Wajahmu' jadi film terbarunya. Dia juga tengah mempersiapkan film lainnya untuk tayang di tahun depan. Tidak hanya itu, Anya juga mulai merambah bisnis, seperti bisnis kuliner dan ternak lele.


Dicap Perusak Generasi Muda, Anya Geraldine Kini Jualan Karya Nyata Lo!Foto: Anya Geraldine (Noel/detikcom)

"Aku sebenarnya nggak ada rasa gimana, orang yang notice itu bilang, 'Enak ya lo cantik, lo apa-apa gampang.'. Aku merasa terbebani, gue nggak mau dipikir cantik doang. Gue nggak mau dianggap nggak punya ini (otak), aku nggak mau," tegas Anya Geraldine.

Bisnis jadi hal yang harus dilakukan oleh Anya Geraldine. Dibantu seorang teman yang memiliki kebun luas, Anya melakukan ternak lele dan bebek. Sampai saat ini bisnis itu tetap berjalan.

Meski sudah memperbaiki image-nya, tak bisa dihilangkan Anya Geraldine selalu jadi sorotan kaum Adam. Punya tinggi badan 178 cm dan paras cantik, Anya juga suka posting foto-foto liburannya yang seksi menggunakan bikini.

Pastinya foto-foto itu akan jadi sasaran empuk imajinasi para laki-laki. Sadar dengan hal itu, Anya memilih untuk tidak meributkan foto-fotonya kelak menjadi imajinasi liar para pria. Anya sadar itu adalah kemauannya sendiri posting foto-foto seksi.

"Konsekuensinya adalah orang-orang yang sangat menikmati foto-foto seksi itu kan. Aku berkaca lagi sama diri aku, kan lo yang foto, lo yang upload, ya kalau orang mau ngapain (lihat foto aku) itu udah urusan mereka. Salah sendiri lo upload, masa mau marah-marah," ucap Anya.

Kelebihan tersebut ternyata membuat iri beberapa orang di sekitar Anya. Namun ia menegaskan tidak mau dinilai menjual fisiknya demi mencari keuntungan.


Simak Video "Anya Geraldine Ngaku Kini Sudah Tak Punya Haters Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com