Wawancara Eksklusif

Pernikahan Ajun Perwira-Jennifer: Antara Cinta, Harta dan Perbedaan

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 28 Des 2019 12:16 WIB
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Pernikahan Ajun Perwira dengan Jennifer Jill memang cukup menghebohkan pada 23 April 2019. Ajun yang perjaka, menikahi Jennifer Jill yang berstatus janda empat anak dan beda usia 17 tahun.

Pernikahan itu jadi sorotan juga karena Jennifer Jill disebut sebagai janda kaya raya. detikcom pun berkesempatan bertamu ke rumah istri Ajun Perwira yang ada di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Rumah mewah itu memang sangat luas dengan menghadap ke laut Ancol.

Perempuan 48 tahun itu hidup bersama empat anak laki-laki, Jefferson, Philo Paz, Jethro, dan Abisya. Jennifer adalah anak dari Max Jefferson dan Rae Rita Supit. Menikah dengan Maxwell Armand Oktolseja, Jennifer menjadi janda selama 2,5 tahun setelah sang suami meninggal dunia.

Jelas Jennifer disebut janda kaya, saat ini Jennifer merupakan presiden komisaris untuk beberapa perusahaan peninggalan suami yang bergerak di bidang, batu bara, charter flight, dan kelab.

Sebelum akhirnya menikah dengan Jennifer Jill Armand-Supit pada 22 April 2019 secara Hindu, Ajun Perwira sempat tak mendapat restu dari sang bunda. Ternyata itu dikarenakan, Ajun belum sempat bicara dengan sang bunda soal niatnya untuk menikah.

Bahkan Jennifer sudah sampai berpikir untuk mundur. Sampai akhirnya Jennifer bicara dari hati ke hati dengan ibunda Ajun yang berprofesi sebagai dosen di Bali.

"Hebat kan Ajun? Gila lo Jun ya. 'Please, please deh mending kita mundurin deh'. 'Oh no,no' kata dia. Okay maaf ya sebelum kejadian. Kita undurin saya ketemu sama ibunya. Akhirnya kita ketemu sama ibunya dan aku minta maaf sama ibunya," ungkap Jennifer.

Pernikahan Ajun Perwira-Jennifer: Antara Cinta, Harta dan PerbedaanFoto: Asep Syaifullah/detikHOT


Saat itu hal yang paling berat dari ibunda Ajun adalah soal keyakinan. Diketahui, Ajun beragama Hindu sedangkan Jennifer, Katolik. Alhasil upacara pernikahan digelar dua kali secara Hindu dan Katolik.

Menikahi perempuan yang usianya jauh lebih matang ternyata punya kesan sendiri untuk Ajun. Ajun Perwira merasa lebih mantap mempersiapkan segala sesuatu untuk keluarganya.

"Ternyata kehidupan married itu lebih enak, aku lebih mantap buat kerja, lebih mantap buat ngapa-ngapain. Jadi teman-teman yang mau ajak hangout mikir-mikir, nggak bisa hampir tiap hari juga. Jadi lebih fokus ke keluarga. Chemistry keluarga tuh lebih enak aja, lebih sweet," cerita Ajun.

Pernikahan Ajun Perwira dengan Jennifer Jill Armand-Supit memancing adanya anggapan menikah karena harta. Itu dikarenakan, Jennifer dikenal sebagai janda kaya.

Sebelum menikah dengan Ajun Perwira, Jennifer sudah memiliki ase-aset yang tak bisa diganggu gugat. Dengan adanya perjanjian pranikah meyakinkan dan menegaskan Ajun menikah bukan karena harta.

"Yang amat khawatir adalah adik-adik aku. Adik-adik aku amat sangat sayang sama Ajun. Even my father dan keluarganya Ajun pun sama, ibu bapaknya, khususnya ibunya. Jadi konklusinya, yang dijaga itu bukan soal hartanya. Yang harus dijaganya adalah soal ketulusan Ajun," jelas Jennifer Jill.



Simak Video "Ajun Perwira Ngebet Jadi Papa Muda Selagi Istri Belum Menopause"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/kmb)