detikHot

celeb

Maia Estianty 2 Kali Ditipu Oknum Ojol, Ini Penjelasan Gojek

Jumat, 27 Des 2019 15:57 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Maia Estianty geram kena tipu dua kali oleh oknum driver ojek online. Gojek pun memberikan penjelasan.

Alvita Chen, Senior Manager Corporate Affairs Gojek, memberikan pernyataan resmi terkait protes Maia. Pihak Gojek mengecam adanya tindakan yang dilakukan oknum ojol yang menipu Maia Estianty.

"Terkait musibah yang menimpa Maia Estianti, berikut tanggapan dari pihak Gojek:
Keamanan pengguna dan mitra adalah prioritas kami dan kami mengecam kasus penipuan berbasis social engineering yang menimpa Maia Estianti dan mitra Gojek Yusdi Alamsyah," tulisnya, Jumat (27/12/2019).



"Kami telah menghubungi Ibu Maia mengenai kasus ini dan siap membantu agar penipu dapat diusut dan ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian. Dengan ini kami juga terus mengingatkan pengguna dan mitra Gojek untuk selalu mengecek kembali jika dihubungi oleh pihak yang mengaku dari Gojek atau mitra Gojek," sambungnya.

Mereka juga kembali menegaskan Gojek mau GoFood tidak pernah meminta kode apapun. Jika ragu, mereka mempersilakan konsumennya untuk menghubungi customer service yang beroperasi 24 jam.

Maia Estianty 2 Kali Ditipu Oknum Ojol, Ini Penjelasan GojekOknum Ojol yang menipu Maia Estianty Foto: SS Maia / Ig stories


"Baik perusahaan, mitra Gojek maupun GoFood tidak pernah meminta kode apapun lewat cara apapun. Jika ada keraguan, silahkan hubungi customer service kami yang beroperasi 24 jam sehari, 7 hari seminggu di 021-50849000 atau melalui email ke customerservice@go-jek.com," tutupnya.

Maia menyertakan screenshoot nama driver dan mengaku sudah dua kali Gopay-nya terkuras dengan saldo yang banyak.

"Sudah kedua kalinya ditipu sama driver @gojekindonesia, gopay kekuras 2 kali... Gimana nih gojek?," tulis Maia.

Saat itu Maia tengah menggunakan layanan Goshop. Terlihat ada barang yang dibeli dan dikirim dari Jl Pantai Nusa ke Kemayoran, Jakpus.



Maia Estianty 2 Kali Ditipu Oknum Ojol, Ini Penjelasan Gojek



Simak Video "Penampilan Rambut Baru Maia Estianty yang Terkesan Mewah "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com