detikHot

celeb

Putus dari Channing Tatum, Jessie J Rayakan Natal Bersama Tunawisma

Jumat, 27 Des 2019 15:21 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Jessie J. Foto: Dok. Getty Images
Jakarta - Meski belum lama ini putus dari Channing Tatum, Jessie J masih memiliki semangat untuk merayakan momen Natal. Ia memilih untuk menghabiskan waktu dengan membantu para tunawisma di Los Angeles daripada berlibur sebagaimana selebriti lainnya.

Jessie J meluangkan waktunya untuk memberikan pakaian dan makanan untuk para tunawisma agar mereka juga bisa menikmati dan berbahagia di malam Natal.

Tampil dengan sweater, celana panjang dan kupluk hitam, Jessie J terlihat sangat bahagia saat melayani para tunawisma. Tak sendiri, ia pun dibantu beberapa volunteers yang terdiri dari beberapa anak muda.

Penyanyi berusia 31 tahun itu tampaknya tak ingin lama-lama larut dalam kesedihan usai putus dari Channing Tatum. Usai menjalin hubungan selama setahun, keduanya memutuskan untuk berpisah pada bulan lalu.

Hubungan keduanya jadi sorotan karena Channing memutuskan untuk tinggal bersama Jessie J hanya dalam waktu sebulan usai dirinya berpisah dengan mantan istrinya, Jenna Dewan.

Dan baru-baru ini Channing disebut sudah mencari pasangan lagi melalui situs kencan. Bahkan hal itu sudah diketahui oleh Jessie yang ditunjukkan oleh rekan-rekannya.

"Tak ada yang percaya ia sudah melupakan (hubungannya) dengan begitu cepat," ujar salah seorang sumber dekat Jessie J.



Putus dari Channing Tatum, Jessie J Rayakan Natal Bersama Tunawisma



Simak Video "Usai Ngaku Tak Bisa Punya Anak, Jessie J Dibanjiri Dukungan Fans"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com