detikHot

celeb

Disebut Transgender, Istri Jerinx 'SID' Murka dan Tak Terima

Jumat, 27 Des 2019 11:08 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: Dok. Instagram/ncdpapl
Jakarta - Istri Jerinx 'SID', Nora Alexandra disebut transgender oleh salah satu netter. Tidak sekali dua kali sang netizen memberikan ucapannya ini terhadap Nora.

Nora pun murka akan kejadian ini. Ia menyebut sang netter yang berjenis kelamin laki-laki ini memiliki sifat seperti perempuan.



"Fisik sih boleh laki ni orang, tapi mulut sama jarinya melebihi cewek, saya tidak terima disebut Transgender," tulisnya dalam Instagram milik Nora.

Tidak sampai di situ, Nora pun membuktikan dirinya adalah perempuan sejati dengan rutin cek kandungan agar cepat mendapatkan momongan.

[Gambas:Instagram]



"Sebab ibu saya lahirin saya perempuan, bisa ditanya dokter di @siloambali sunset road, saya juga sering cek kandungan untuk program hamil dan punya rahim, dia ini mengatai saya transgender sebab suara saya ngebas dan tegas, lantas bagaimana suara2 penyanyi perempuan yg memiliki karakter kuat apakah beliau transgender?" sambung Nora lagi.

Akan hal tersebut, Nora meminta kepada seluruh netizen yang mengikutinya di Instagram untuk memberikan dirinya informasi terkait sang pria.



"Saya meminta kepada semua followers saya baik itu Haters atau Lovers gunakan jari kalian dengan baik, laki2 difoto ini tidak hanya menghina fisik saya tetapi suara saya, jika ada yg tau keberadaan dia dan jika ada yg mempunyai identitasnya, monggo info saya," urainya lagi.

"saya akan beri imbalan, dan untuk laki2 ini perlu saya laporkan atas fitnahannya, menurut saya dia tidak menghargai perempun dan bahkan ibu saya mengandung saya bukan 9 bulan tpi 12 bulan, lalu seenaknya dia sebut saya Transgender," sambungnya lagi.


Disebut Transgender, Istri Jerinx 'SID' Murka dan Tak Terima



Simak Video "Netizen Usik Privasi Nora, Jerinx: Bunuh Orang Tak Jadi Masalah"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com