Masak Bareng Stromi, Kylie Jenner Dipuji Netizen

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 26 Des 2019 17:54 WIB
Kylie Jenner dan Stormi. Foto: Dok. Instagram
Jakarta - Seperti halnya keluarga lainnya, Kylie Jenner turut mengajak si kecil Stormi untuk membuat kue Natal bersama. Ibu dan anak itu bahkan tampil kembaran dengan busana berwarna putih dengan nuansa ornamen Natal.

Stormi sangat lucu kala membantu Kylie di dapur dan menyiapkan bahan-bahan untuk membuat kue. Putri berusia dua tahun itu juga sempat menumpahkan botol perasa vanila saat hendak membantu Kylie Jenner.

Meski begitu, Kylie tak memarahi ataupun membentak Stormi karena hal itu. Ia justru memberikan pengertian dan mengajak Stromi untuk membersihkan meja dapur karena tumpahan itu.

Hal ini pun menuai pujian dari para netizen yang menyaksikan video tersebut. Mereka memuji cara Kylie menghadapi putrinya itu.

"Hal itu sangat manis saat Kylie tak melakukan apa yang biasanya orang tua lakukan dan berteriak pada anaknya saat ia tak sengaja menjatuhkan sesuatu," tulis salah satu fans.

"Ia mengajarkan Stormi untuk membersihkannya dan ia tak marah-marah tentang hal itu, itu adalah cara mendidik yang baik," tulis lainnya.

Selain itu, Kylie juga sempat mengatakan Stormi sangat takut dengan sosok Santa Claus usai sebelumnya melihat sosok tersebut di kediaman sang nenek, Kris Jenner.

"Kami pergi ketemu ibuku di Palm Spring dan ia memiliki Santa Claus setinggi delapan kaki yang menyanyi dan bergerak dengan aneh. Itu sangat menakutkan (bahkan) itu menakutiku," tutur Kylie.

[Gambas:Instagram]



Simak Video "Celotehan Anak Kylie Jenner yang Bikin Hati Tersentuh"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)