detikHot

celeb

Mellow soal Pendamping, Zaskia Gotik: Masih Pantas Bahagiakah Ya Allah?

Kamis, 26 Des 2019 15:24 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Zaskia Gotik mellow soal pendamping (Foto: Desi/detikHOT)
Jakarta - Zaskia Gotik mendadak curhat. Hatinya mellow ingin punya teman hidup.

Zaskia berharap ke Tuhan untuk dikirimkan orang yang selalu ada di saat membutuhkan. Ia lelah tak dapatkan bahagia yang diharapkan.

"Udah kepengen ada yang selalu temenin hidup aku ya Allah.. aku butuh seseorang yang selalu ada dikala aku membutuhkan. Aku lelah ya Allah dengan ini, harus sampe kapan ya Allah, aku ingin bahagia.. aku masih pantas bahagia kan ya Allah?" tulisnya di Instagram dengan tambahan simbol menangis dan tangan bersimpuh.


Zaskia Gotik berharap tahun depan dirinya bisa mendapatkan seseorang yang diharapkan. Ia ingin punya seorang imam yang baik untuknya dan keluarganya.

"Mudah2an tahun depan seseorang itu bisa hadir dalam hidup aku dan menjadi imam yang baik buat aku dan keluarga aku amin #lagimellow #edisicurhat. Maafin neng yah jadi curhat," katanya.

Pelantun 'Satu Jam Saja' belakangan memang kerap gagal menjalin hubungan serius dengan pria. Sementara itu, mantannya, Vicky Prasetyo berharap sekali bisa diberikan satu kesempatan untuk memperbaiki kesalahan masa lalunya.




Simak Video "Menikahi Sirajuddin, Zaskia Gotik Ungkap Perasaan Orang Tua "
[Gambas:Video 20detik]
(mau/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com