detikHot

celeb

Verrell Ternyata Sempat Tak Respek, Venna Melinda: Rasanya Dunia Hancur

Kamis, 26 Des 2019 14:54 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Dok. Instagram/vennamelindareal
Jakarta - Venna Melinda diundang ke talkshow Hotman Paris. Sang artis berbincang soal kehidupannya usai bercerai tujuh tahun lalu dari Ivan Fadilla.

Venna mengaku sudah jauh lebih bahagia setelah berpisah dari Ivan. Ia juga sedikit mengenang momen ketika Ivan Fadilla menalak dirinya.

"Kalau saya kan orangnya kalau sudah ditalak, saya mencari keadilan saya. Karena sudah ditalak, saya pikir dia sudah tidak mencintai saya lagi. Tapi saya yang urus ke pengadilan, karena setelah tiga bulan nggak ada itikad baik maunya seperti apa ya saya nyari keadilan," ujarnya di 'Hotman Paris Show'.


Venna Melinda kemudian disinggung mengapa dulu tak berusaha memperbaiki hubungannya dengan Ivan. Akan tetapi, ia ogah menjawabnya.

"Sudah lewatlah, Bang. Intinya saya sekarang bahagia, Verrell sama Athalla sudah kembali respek, sudah kembali harmonis," tuturnya.

Soal Verrell Bramasta dan Athalla Naufal, Venna menjelaskan memang sempat dibuat kesal karena mereka mendadak menjauhinya usai dirinya bercerai dari Ivan Fadilla. Saat itu, ia merasa dunianya telah hancur lantaran Verrell dan Athalla tak respek terhadapnya.

"Ya dulu kan saya bercerai itu tiba-tiba anak-anak menjauh kemudian sedikit nggak respek, nggak tahu kenapa, saya nggak mau mengutarakan yang sangat pahit. Gila itu bener-bener ujian yang kalau cerai saja ditinggal laki-laki sih buat saya nggak ada masalah, tapi kalau anak yang kita lahirkan, kita susuin, kita kandung 9 bulan tidak respek, wah itu rasanya kayak dunia hancur," ucapnya.


Lalu Venna Melinda menceritakan awal kembalinya Verrell Bramasta ke kehidupannya lagi. Ia bersyukur kini anak-anaknya bisa sayang lagi dengannya.

"Tapi kehadiran Vania ini yang mengembalikan semuanya yang membuat Verrell dan Athalla sadek sanyek nggak usah saya capek-capek kenapa kamu kemarin begini, itu kayak lubang besar ditutup sama Vania, habis itu sudah anak-anak tiap hari membaik. Malah Verrell bilang Mama mau apa, aku traktir ya ke Dubai. Jadi dia punya uang, tapi yang dipikirin ibunya," katanya.



Verrell Ternyata Sempat Tak Respek, Venna Melinda: Rasanya Dunia Hancur



Simak Video "Pasca Dikeroyok, Venna Melinda 'Asramakan' Athalla Naufal"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com