Difitnah Jadi Selir Garuda, Adik Kriss Hatta Siap Bertindak Tegas?

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 26 Des 2019 14:16 WIB
Foto: Dok. Instagram/cyndyanalorens
Jakarta - Adik Kriss Hatta, Cyndyana Lorens, mengaku tahu siapa dalang di balik akun Twitter @digeeembok yang ingin menjatuhkan nama baiknya. Ia meminta agar pihak yang bersangkutan menyudahi fitnahnya itu atau akan dilanjutkan ke ranah hukum.

"Lebih baik disetop aja sih, sebelum semakin banyak yang ngelaporin dia," ujar Cyndyana Lorens saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, Cyndyana Lorens juga berharap agar akun tersebut bisa membersihkan nama baiknya. Ia pun menunggu itikad baik tersebut.

"Karena semakin banyak dia ngeshare fitnah dan bohong gitu, semakin banyak orang bisa bisu dia. itu aja sih. Kalau bisa bersihin nama aku boleh, saya tunggu," sambungnya.



Sebagai kakak, Kriss Hatta mendukung keinginan Cyndyana Lorens. Jika perlu orang yang berada dibalik itu semua meminta maaf dan mengakui kesalahannya mengenai skandal Garuda Indonesia.

"Yya kalau dia setuju, kita sepakat, ya sudah oke kita jalan. Tapi kalay akun itu langsung meminta maaf, ya dia senang banget. karena tujuan kita itu saja, mengakui kesalahannya ya udah stop, nggak usah harus menyebarkan berita-berita yang kita tidak tahu kebenarannya," timpal Kriss Hatta.

Seperti diketahui, Cyndyana Lorens menjadi salah satu nama pramugari yang muncul diisukan menjadi selingkuhan para Direktur Garuda Indonesia. Tak hanya itu, kabar lain mengatakan kalau dirinyalah yang menjadi germok dari pramugari yang lainnya yang diduga terlibat.

Simak Video "Adik Kriss Hatta Disebut Tak Terlibat Skandal Garuda"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/kmb)