detikHot

celeb

Anak Sakit, Zaskia Mecca Tak Mau Share yang Negatif di Instagram

Kamis, 26 Des 2019 13:12 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: Ari Saputra
Jakarta - Dua anak Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo, Kaba dan Bhre jatuh sakit. Namun Zaskia mengaku tidak ingin memperlihatkannya di Instagram miliknya.

Biasanya, Zaskia selalu membagikan kegiatannya dalam Instagram. Namun kali ini saat anaknya sakit, ia memilih untuk tidak memposting hal tersebut.



Bagi Zaskia, apa yang terlihat di media sosial orang belum tentu kejadian yang sesungguhnya. Ia juga memberikan masukan agar tidak sebaiknya kita menilai orang dari media sosialnya.

"Banyak yang bilang 'kirain udah sehat si abaaa lihat di ig story udh ok kayaknya'. Well itulah medsos, apa yang terlihat belum tentu menggambarkan situasi yang sebenarnya sedang terjadi," tulisnya dalam Instagram Stories miliknya.

Anak Sakit, Zaskia Mecca Tak Mau Share yang Negatif di InstagramFoto: Anak Sakit, Zaskia Mecca Tak Mau Share yang Negatif di Instagram. (IG)


"Makanya kita kadang nggak bisa menilai atau menghakimi orang dengan dasar postingannya. Tiga hari ini lumayan berat buat saya, lelah banyak yang harus dikerjakan tapi nggak ada gairah dan energi, anak sakit (kaba dan bhre) dan beberapa drama lainnya," sambungnya lagi.

"Dan ya, saya memilih untuk nggak share sesuatu yang negatif sebisa mungkin hal2 yang positif dan menyenangkan supaya yang lihat kebagian energi positifnya," paparnya lagi.



Namun kali ini, ia mengatakan memposting bukan bertujuan untuk berbagi kesedihan.

"Cuma jadi belajar karena banyak yang bilang 'kirain begini karena lihat di ig' jadi sadar kalau emang kita nggak bisa nilai sesuatu hanya lewat postingan," urainya lagi.

Di akhir kata-katanya, Zaskia pun memohon kesembuhan untuk anaknya yang sedang sakit agar penyakitnya diangkat oleh Tuhan.


Simak Video "Setelah 11 Tahun, Zaskia Mecca Baru Merasa Beruntung Miliki Hanung"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com