detikHot

Top Ten 2019

10 Selebriti Cewek Hollywood Terhot 2019

Kamis, 26 Des 2019 12:59 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Selebriti Cewek Hollywod Terhot 2019. Foto: Dok. Getty Images
Jakarta -

Keluarga Kardashian masih menjadi pembahasan hangat di sepanjang 2019, namun ada beberapa nama lama yang kembali jadi sorotan seperti Demi Moore yang blak-blakan lewat buku terbarunya dan Jennifer Aniston yang muncul di instagram.

Kylie JennerKylie Jenner Foto: dok. Instagram

Kylie Jenner

Tahun ini pundi-pundi kekayaan Kylie Jenner bertambah pesat. Menjelang akhir tahun, ia berhasil menjual sahamnya di Kylie Cosmetics sebesar Rp 8,4 triliun.

Meski begitu untuk urusan asmara, Kylie masih belum bisa mendapatkan sosok pengganti Travis Scott usai keduanya memutuskan untuk berpisah.

Kylie pun tampaknya lebih fokus membesarkan anaknya, Stormi dibandingkan mencari pria lainnya. Namanya sempat dikaitkan dengan sang mantan, Tyga. Hal itu terjadi usai dirinya bersama rekan-rekannya itu mengunjungi studio rekaman Tyga.

Miley CyrusMiley Cyrus Foto: Instagram @mileycyrus


Miley Cyrus

Sepanjang tahun ini selalu muncul nama Miley Cyrus, mulai dari pertengahan tahun yakni pada Agustus lalu di mana dirinya mengaku berpisah dengan Liam Hemsworth hingga hubungannya dengan Kaitlynn Carter.

Miley pun kerap membuat pernyataan kontroversial seperti pengakuannya soal dirinya yang hampir menjadi lesbian karena Liam. Ia menuding Liam sebagai penyebab dirinya menjalin hubungan dengan Kaitlynn.

Kini Miley tengah menjalin asmara dengan Cody Simpson, sementara Liam dikabarkan dekat dengan aktris Maddison Brown.

Demi MooreDemi Moore Foto: Istimewa


Demi Moore

Demi Moore menjadi salah satu highlight di dunia hiburan karena bukunya 'Inside Out'. Dalam buku tersebut terdapat banyak kisah dan pernyataan Demi yang tak pernah terkuak. Mulai dari cerita dirinya diperkosa dan dijual oleh sang ibu, hingga pernikahannya dengan Ashton Kutcher jadi sorotan publik.

Demi pun menceritakan masa-masa kelamnya kala menjadi pecandu alkohol dan obat-obatan terlarang hingga dijauhi anak-anaknya itu. Salah satu yang menarik adalah pengakuan soal Ashton yang selingkuh dan adegan ranjangnya bersama aktor Jon Cryer.

Kim KardashianKim Kardashian Foto: Getty Images


Kim Kardashian

Kehidupan Kim Kardashian selalu menarik perhatian publik. Ada saja ucapan hingga tingkah dari istri Kanye West itu yang mengundang kontroversi. Salah satu yang banyak dibahas adalah pertengkaran Kim dan Kanye soal penampilan seksinya di ajang Met Gala.

Perubahan Kanye yang jadi religius membuat Kim harus sedikit demi sedikit mengubah gaya seksinya itu. Kim pun sempat membuat pernyataan mengejutkan kala wawancara, dirinya mengaku pernah pansos dengan Britney Spears di awal 2000'an.

Meghan MarkleMeghan Markle Foto: Toby Melville - Pool/Getty Images


Meghan Markle

Usai resmi menikahi Pangeran Harry, Meghan Markle selalu jadi sorotan media. Khususnya media Inggris yang kerap memberitakan kelakuan negatif pasangan tersebut. Bahkan akibat berita tersebut Pangeran Harry dan Meghan sampai menuntut perusahaan media di sana.

Meghan pun mengaku kesal dengan pemberitaan yang mengutip surat untuk ayahnya, Thomas Markle. Ada banyak fakta yang diungkap media seperti kebohongan-kebohongan Meghan dan obsesinya untuk menjadi artis.

Kate MIddletonKate MIddleton Foto: Getty Images


Kate Middleton

Seperti halnya Meghan Markle, Kate Middleton juga selalu jadi sorotan namun tak selalu serangan ataupun berita negatif sebagaimana Meghan. Banyak yang kerap membandingkan Kate dengan Meghan dan menyebut hubungan keduanya tak akur, meskipun hal itu sudah dibantahnya.

Belum lama ini ramai berita soal kehamilan Kate Middleton. Kabar tersebut muncul karena ucapan anaknya, Putri Charlotte kepada temannya yang mengaku akan menjadi kakak (lagi). Selain tu tentunya gaya busana Kate saat menemani Pangeran William yang kerap jadi sorotan.

Scarlett JohanssonScarlett Johansson Foto: Amy Sussman/Getty Images


Scarlett Johansson

Scarlett Johansson membuat pengakuan menghebohkan saat dirinya mengaku dieksploitasi secara seksual di awal kariernya di dunia film. Ia pun hampir menyerah sebagai aktris, namun takdir menyelamatkan kariernya.

Selain itu pada pertengahan tahun ia juga resmi bertunangan dengan Colin Jost setelah berpacaran selama dua tahun. Kini publik masih menantikan film solo 'Black Widow' yang akan tayang pada 2020 mendatang.

Selena GomezSelena Gomez Foto: Rich Fury/Getty Images


Selena Gomez

Di saat Justin Bieber dan Hailey Baldwin bahagia tentu publik akan langsung melihat ke arah Selena Gomez. Tak cukup dikait-kaitkan, saat Selena merilis lagu barunya 'Lose You to Love Me', ia pun disebut bertengkar dengan istri Justin Bieber itu.

Pertengahan tahun Selena sempat rapuh hingga harus dirawat demi kesehatan mentalnya dan juga penyakit lupus yang diidapnya. Namun di akhir tahun ia kembali bangkit dan mencetak sejarahnya sendiri dengan merajai tangga lagu dunia untuk pertama kalinya.

Jennifer AnistonJennifer Aniston Foto: Dok. Harper's Bazaar


Jennifer Aniston

Nama Jennifer Aniston kembali jadi perbincangan menjelang akhir tahun 2019. Di awali dari heboh reuni FRIEND, ia pun mulai terjun di dunia maya dengan membuat akun instagram pribadinya. Dalam waktu singkat sudah ada 11 juta orang yang mengikutinya.

Selain itu ia juga sempat ribut dengan fans Marvel karena ucapannya yang menyebut industri film menurun kualitasnya akibat film-film superhero seperti Marvel.

Camila CabelloCamila Cabello Foto: Getty Images


Camila Cabello

2019 menjadi tahun yang spesial bagi Camila Cabello. Selain karier musik yang kian moncer dan meraih beragam penghargaan, pelantun 'Havana' itu juga berhasil menemukan kekasih hatinya yakni Shawn Mendes.

Berawal dari rekan duet, Shawn dan Camilla menjadi pasangan selebriti paling hot di tahun ini dan selalu menjadi perbincangan. Banyak yang menantikan aksi panggung keduanya yang kerap menampilkan kemesraan.




Simak Video "Meme Plesetan Nama Artis Hollywood yang Ngocok Perut"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com