Nissa Sabyan Bersyukur Tinggal di Indonesia yang Aman dan Merdeka

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 26 Des 2019 11:02 WIB
Foto: Mauludi Rismoyo
Jakarta - Nissa Sabyan merasa bersyukur lantaran bisa tinggal di Indonesia dengan aman dan merdeka. Hal tersebut disampaikannya lantaran beberapa waktu lalu, Nissa berkunjung ke Palestina.

"Seharusnya kita merasa bersyukur dapat tinggal dengan nyaman di negeri ini. Dan sebagai bentuk rasa bersyukur, jangan lupa untuk memberikan bantuan kepada mereka yang saat ini hidup dalam penderitaan dan kesusahan," ujar Nissa saat ditemui di Villa Rizki Ilhami, Tangerang, belum lama ini.



Saat berkunjung ke Palestina, Nissa ikut terlibat dalam kampanye pembangunan klinik THT di jalur Gaza. Bisa terlibat langsung dalam kegiatan tersebut, Nissa mengaku senang.

Nissa Sabyan Bersyukur Tinggal di Indonesia yang Aman dan MerdekaNisa Sabyan bersama Opick Foto: dok. Pribadi


"Kami merasa bangga dapat terlibat dalam program ini. Apalagi, sebelumnya saat kami mengunjungi langsung para anak-anak pengungsi Palestina di Yordania, kami dapat merasakan dan membayangkan secara langsung bagaimana penderitaan mereka sehari-hari di sana," ungkapnya lagi.



Ini bukanlah kali pertama Nissa tergabung dalam aksi sosialnya itu. Bersama Aliansi Kemanusiaan Indonesia (AKSI) dan Qupro Indonesia, Nissa sudah terlibat dalam kegiatan lainnya.

"Lewat berbagai konser kemanusiaan, kami ingin membangun kesadaran agar mari kita semua peduli terhadap mereka yang saat ini nasibnya tidak seberuntung kita. Kepada mereka yang tinggal di berbagai pengungsian dan belum merdeka," urainya lagi.

Tak hanya Sabyan, ada juga sejumlah artis yang ikut aksi ini seperti, Opick, Wali Band, Hedi Yunus, Dik Doank, Armand Maulana, Arie Untung, dan masih banyak lainnya.

"Kalau kita berkunjung ke sana, kita dapat melihat langsung kalau mereka membutuhkan makanan, pakaian, obat-obatan, dan berbagai perlengkapan infrastruktur lainnya," ucap Opick.


Simak Video "Betrand Peto hingga Nissa Sabyan Jadi Wajah Baru Ruangguru"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)