Prilly: Banyak yang Pandang Aku Sebelah Mata

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 26 Des 2019 07:16 WIB
Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Ternyata tak hanya Andhika Pratama saja yang memandang Prilly Latuconsina sebelah mata saat pertama kali muncul di dunia hiburan. Hal tersebut disampaikan Prilly dalam Channel YouTube milik Ussy Andhika.

"Ih kak jangan sedih, bukan cuma kakak aja yang pandang aku sebelah mata, kayaknya semua orang deh begitu," jawabnya seraya tersenyum.



Prilly mengatakan ada beberapa sutradara dan produser pernah memandangnya sebagai diva.

"Jadi waktu aku main di film A sutradaranya bilang gue pikir lo tuh diva banget lo. Yang telat datang, yang banyak permintaan dan lain-lainnya," cerita Prilly.



"Tapi ternyata nggak cuma produser dan sutradaranya yang ngira aku begitu, sampai kru-kru juga ngiranya aku diva banget. Padahal kan nggak banget," paparnya lagi.

Sampai akhirnya, Prilly membuktikan dirinya bukanlah seperti yang dipikirkan banyak orang.

"Ya akhirnya banyak yang minta maaf karena ngiranya aku diva banget. Padahal mah aku mau syuting di mana juga hayo mau sampai jam berapa juga hayo," bebernya seraya tertawa.

Simak Video "Melihat Rumah Mewah Prilly Latuconsina yang Seperti Istana"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)