Pergi ke Panti Asuhan, Cara Agatha Chelsea Merayakan Natal

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 24 Des 2019 16:52 WIB
Foto: dok. Instagram Agatha Chelsea
Jakarta -
Penyanyi dan aktris Agatha Chelsea memilih merayakan Natal tahun ini dengan cara yang berbeda. Biasanya kumpul keluarga, kali ini ia berkunjung ke panti asuhan.

Chelsea punya alasan dalam melakukan hal tersebut. Bintang film 'Meet Me After Sunset' itu mengaku ingin berbagi kebahagiaan dengan sesama.

"Kebetulan karena Natal dekat sama ultah aku, aku mau buat sesuatu yang berbeda. Kebetulan, biasanya kalau christmas atau birthday cuma kumpul keluarga saja. Tapi, this time lebih I want share more my happinest. Kayak tahun ini aku usia 18 tahun juga, then I want just to give something ke orang lain dan nggak ke keluarga saja," ujarnya saat ditemui di Panti Asuhan Bani Salam, Bandung, Jawa Barat, Selasa (24/12/2019).




Agatha Chelsea begitu bahagia sekali bisa kumpul dengan anak-anak panti asuhan. Dalam kesempatan itu juga, ia bisa berbagi cerita tentang hidupnya kepada mereka agar kelak bisa menginspirasi.

"Iya ini sekalian adain ulang tahun juga, sharing sama teman-teman tentang pengalaman aku. Aku happy bisa kumpul sama mereka," tuturnya.

Pergi ke Panti Asuhan, Cara Agatha Chelsea Merayakan NatalFoto: Agatha Chelsea
Agatha Chelsea memang ingin merayakan Natal di Indonesia. Diketahui dara kelahiran 18 Desember 2001 itu sedang tinggal sementara di Australia untuk kuliah.

"Aku sudah lama jauh dari Indonesia, lama jauh dari keluarga dan segala macam, tapi pas aku balik lagi bener-bener merasakan kehangatan Natal," katanya.


Simak Video "Randy Martin Puji Kecantikan Tiara Andini dan Agatha Chelsea"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/dar)