Round-Up

Dita Soedarjo Cerita Natal Terberat karena Ayah Ditahan KPK

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 24 Des 2019 19:07 WIB
Dita Soedarjo Foto: Hanif Hawari
Jakarta - Dita Soedarjo tahun ini tak bisa merayakan Natal bersama sang ayah, Soetikno Soedarjo. Dita pun tengah belajar hidup mandiri ketika sang ayah ditahan KPK.

"Lagi banyak belajar sendiri dan lagi kepikiran soal Papaku. Ini Natal terberat di hidup aku, aku nggak bisa rayain sama Papa," kata Dita Soedarjo kepada detikcom, Rabu (24/12/2019).

Penulis, pengusaha, dan selebgram itu memang tengah bersedih karena sang ayah ditahan KPK. Ayah Dita Soedarjo, Soetikno Soedarjo, ditahan KPK lantaran terjerat dugaan pencucian uang.




Soetikno Soedarjo, diamankan KPK bersama mantan Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar. Keduanya ditetapkan sebagai tersangka tindakan pencucian uang atas kasus suap pengadaan pesawat dan mesin pesawat.

"Hidup itu penuh dengan ujian dan lika-liku yah," tukas Dita.

Saat Natal nanti, Dita Soedarjo akan menjenguk sang ayah ditahan. Dia pun merasa sangat sedih tak bisa pergi bersama-sama dengan sang ayah untuk beribadah tahun ini.

"Iya aku akan jenguk Papa, aku nangis, sedih banget pas tahu aku nggak bisa ikut ibadah sama dia. Padahal ini kan hari Natal, kok tega banget ke gereja aja sama dia nggak bisa di hari Natal," tukas Dita.

Simak Video "Meriahnya Atraksi Santa, Surabaya"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)