detikHot

celeb

Ayah Ditahan KPK Lebih Berat untuk Dita Soedarjo Ketimbang orang Tua Cerai

Selasa, 24 Des 2019 16:32 WIB Desi Puspasari - detikHot
Dita Soedarjo Foto: Hanif Hawari
Jakarta - Pernah merasa hancur saat orang tua cerai, Dita Soedarjo saat ini merasakan sesuatu yang lebih membuatnya sakit. Dita tak sampai hati melihat sang ayah ditahan KPK.

"Aku sedang mengalami cobaan terberat sih, bahkan lebih berat daripada pas orang tua cerai. Sekarang dengan situasi yang menurut aku nggak adil banget," cerita Dita Soedarjo kepada detikcom, Selasa (24/12/2019).

Soetikno Soedarjo, ayah Dita Soedarjo, ditahan KPK karena dugaan pencucian uang. Melihat sang ayah, tidak adil menurut Dita Soedarjo jika dirinya egois memikirkan urusan pasangan.

"Jadi soal pasangan hidup lagi nggak mikirin sama sekali. Tapi suatu hari kalau sudah waktu, Tuhan aku, doa aku, cuman minta satu aja, 'Aku mohon suami aku di masa depan ntar takut akan Tuhan dan cinta Tuhan.'. Karena itu jaminan dia akan menjadi kepala keluarga yang baik," harap Dita Soedarjo.




Dia pun merasa sangat sedih melihat orang yang dicintainya mengalami kesusahan. Dita Soedarjo bersyukur masih berpegang pada Tuhan untuk melewati tahun ini.

"Iya sedih banget. Soal dia sekarang berat banget melihat orang yang aku sangat cintai melalui kesusahan yang luar biasa. Kenyataan terberat yah kalau nggak ada Tuhan, kita nggak mungkin bisa melewati tahun ini," ungkap Dita Soedarjo.


Simak Video "Lakukan Kegiatan Amal, Dita Soedarjo Pernah Ditolak PSK"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com