detikHot

celeb

Maaf Prilly Latuconsina! Andhika Pratama Pernah Pandang Kamu Sebelah Mata

Selasa, 24 Des 2019 10:45 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Prilly Latuconsina Foto: Nugraha Rodiana/detikHOT
Jakarta - Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty akhirnya mengajak Prilly Latuconsina sebagai tamu dalam Channnel YouTubenya. Dalam kesempatan itu, Andhika mengaku dulu pernah memanda Prilly sebelah mata.

Di awal kemunculannya, Prilly dianggap tidak bisa bekerja di dunia hiburan. Ia dianggap hanya sebagai bintang baru yang tidak menguasi dunia hiburan.

"Nih ya jujur waktu pertama kamu ada di dunia hiburan aku tuh pernah kayak mandang kamu sebelah mata. Aku kayak pernah bilang ah paling bintang baru nanti abis itu udah nggak lama tenarnya," buka Andhika dalam Channel YouTube miliknya.

"Kayak aku juga pernah mikir kamu bakalan star syndrom-lah apalah gitu ya mengecilkan kamu deh," sambung Andhika.

Bahkan pernah saru ketika Andhika harus bekerja bareng Prilly untuk memandu acara.

"Kamu inget nggak waktu ke Bandung kan kita satu acara tuh aku udah misuh-misuh ke Ussy 'aduh aku harus kerja sama dia nanti aku bakalan kerja sendiri nih' pokoknya aku kesel banget deh," papar Andhika.




Namun ternyata semua pikiran Andhika salah. Justru saat kerja bareng sebagai presenter Prilly diakui Andhika banyak membantunya.

"Eh ternyata aku salah pas bawain acara ternyata aku ketolong banget sama dia. Maaf ya aku pernah pandang kamu sebelah mata dan pernah meremehkan kamu," tutur Andhika.

Mendengar hal itu, Prilly pun tertawa. Mengatakan itu satu hal yang wajar saat orang menilainya rendah.

"Maklum kan waktu itu baru ya ka jadi dianggap nggak bisa kerja," jawab Prilly seraya tertawa.

Kini nama Prilly sangat diperhitungkan di dunia hiburan. Aktingnya juga sudah banyak membintangi film-film layar lebar.


Simak Video "Prilly Latuconsina Stres Bagi Waktu Antara Sekolah dan Karier "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com