detikHot

celeb

Mengenang Bennifer, Kisah Cinta Ben Affleck dan Jennifer Lopez

Senin, 23 Des 2019 17:57 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Ben Affleck dan Jennifer Lopez. Foto: Kevin Winter/Getty Images
Jakarta - Pada awal 2000, para media dan tabloid mulai memberikan julukan pada pasangan selebriti. Salah satu yang paling terkenal adalah Bennifer, yakni Ben Affleck dan Jennifer Lopez.

Pasangan tersebut bertemu di lokasi syuting film 'Gigli' pada 2002 dan melanjutkan kisah cintanya hingga ke dunia nyata. Keduanya menjadi salah satu pasangan yang paling banyak diburu awak media terkait kisah cintanya.

Tak banyak info yang didapat dari keduanya, hingga akhirnya Jennifer Lopez dan Ben Affleck memilih untuk mengakhiri kisah asmaranya di 2004. Namun belasan tahun kemudian, keduanya baru buka suara.

"Dia adalah orang di dalam hidupku yang sangat aku jaga dan cintai. Aku menjalani hubungan spesial yang sangat unik dengan dirinya. Dan aku rasa itulah kenapa publik merasa tertarik dengan hubungan kami," ujar Jennifer Lopez.

Namun tampaknya sorotan publik pula yang membuat keduanya merenggang. Jennifer menyebut Ben Affleck tak pernah ingin hubungannya itu jadi bahan berita.

"Ben ingin hubungan kami tak ada di tabloid. Dan pada saat itu adalah awal mula era tabloid. Aku ingat bagaimana beraneka majalah memuat foto kami setiap minggunya. (Hal) itu sangat menyeramkan, kami berdua tak bisa mengatasinya," ungkap penyanyi berusia 50 tahun itu.

Jennifer Lopez juga mengingat bagaimana dirinya merasa tak berdaya dengan hantaman berita-berita soal dirinya. Ia pun sangat ingin menjawab semua dan menjelaskan kebenarannya di media, namun Ben Affleck selalu melarangnya.

Dalam wawancara pada 2008 lalu, Ben Affleck juga sempat menceritakan penyebab putusnya kisah asmara mereka.

"Aku pikir Jen dan aku membuat kesalahan saat kami berdua jatuh cinta. Kami merasa sangat excited dan menjadi terlalu mudah diakses (kehidupan pribadinya) oleh media," ungkapnya.


Mengenang Bennifer, Kisah Cinta Ben Affleck dan Jennifer Lopez



Simak Video "Di Momen Ulang Tahun, Shakira Bakal Duet dengan Jennifer Lopez"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com