detikHot

celeb

Ditinggal Dylan, Ifan 'Seventeen': Kita Akan Dinner Romanstis Lagi di Surga

Senin, 23 Des 2019 17:41 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Instagram
Jakarta - Ifan 'Seventeen' diketahui telah ditinggal istrinya, Dylan Sahara, untuk selamanya. Sebab Dylan meninggal usai menjadi korban terjangan tsunami di Selat Sunda setahun yang lalu.

Hari ini merupakan ulang tahun Dylan Sahara. Ifan pun mengunggah foto kenangan bersama mendiang istrinya ketika sedang makan malam.

"Happy Birthday sayang @dylan_sahara. This was our first dinner on your birthday (slide 1). Walaupun terlalu singkat, tapi aku merasa sangat beruntung bisa merasakan dicintai dan mencintai kamu sebagai kekasih maupun seorang suami," tulisnya.


Lebih lanjut Ifan 'Seventeen' bercerita soal banyaknya hal yang terjadi dalam kehidupan rumah tangganya dengan Dylan Sahara. Namun, ia percaya sosok wanita yang dinikahinya merupakan orang yang tepat mengisi hidupnya.

"Begitupun dengan banyaknya tempat yang telah kita datangi, begitu juga masalah selalu datang dan pergi memberikan cobaan buat kita. Tapi aku tau aku selalu bersama orang yang tepat, because you always said that as long as we always stand up side by side, there's no problem could tear us apart," tuturnya.

"Selamat ulang tahun sayang, kamu yang sudah semakin dewasa, dari gadis belasan tahun sampai menjadi seorang istri yang penuh rasa tanggung jawab. Wanita yang sedikitpun tidak pernah punya rasa lelah untuk memperjuangkan apa yang menjadi mimpi kita berdua."

[Gambas:Instagram]


Di sisi lain, Ifan juga sedih tak bisa melakukan makan malam romantis bersama Dylan Sahara setelah kepergiaannya. Ia berharap kelak bisa melakukan itu lagi di alam lain.

"Malam ini malam kedua ulang tahun kamu kita ga dinner berdua. Tapi InsyaAllah kita akan dinner romantis lagi nanti di surganya Allah sayang ya, for ever. Happy birthday Dylan, happy birthday sayang. Al fatihah," katanya.



Ditinggal Dylan, Ifan 'Seventeen': Kita Akan Dinner Romanstis Lagi di Surga



Simak Video "Belum Bisa Move On, Ifan 'Seventeen' Masih Simpan Barang Milik Istri"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com