Beri Ucapan Natal, Pangeran Harry Jadi Santa

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 23 Des 2019 16:01 WIB
Pangeran Harry jadi santa claus. Foto: Dok. Ist
Jakarta - Dalam beberapa minggu ini, Pangeran Harry dan Meghan Markle seolah jauh dari sorot media. Keduanya pun tak dapat menghadiri acara tahunan untuk anak-anak dari para tentara Inggris, yakni Scotty Litte Soldiers Christmas Party.

Meski absen dari acara tersebut, Pangeran Harry ternyata sudah menyiapkan kado Natal spesial untuk mereka. Lewat potongan video pendek, ayah satu anak itu tampil sebagai Santa lengkap dengan janggut putihnya.

"Hai kalian semua di sana, aku harap kalian semua mendapatkan pengalaman menakjubkan. Aku dengar ada 190 anak di tahun ini. Aku juga ingin meminta kalian untuk melihat sekelilingmu dan sadar jika kau adalah bagian dari sebuah keluarga, bagian dari komunitas menakjubkan yang akan selalu memberikan dukungan bagi kalian di tiap harinya," ujar Harry.

Selain itu, Pangeran Harry juga menceritakan kisahnya saat kehilangan orang tua yakni Putri Diana di usia 12 tahun. Ia mengerti apa yang dirasakan anak-anak di sana yang telah kehilangan sosok orang tuanya yang meninggal saat bertugas.

Harry pun memuji kekuatan mereka dan menyebut mereka memiliki masa depan yang sangat cemerlang dengan dukungan dari keluarga besar di sana.

"Hal terakhir dariku adalah orang tua kalian tak akan terlupakan dan tak akan pernah. Aku tahu kau akan meninggalkan hari ini dengan senyuman lebar di wajahmu dan yang paling muda di antara kalian mungkin akan belepotan makanan. Jadi selamat menikmati malam Natal yang fantastis dan selamat Tahun Baru!" tutupnya.

[Gambas:Youtube]



Simak Video "Uskup Agung Bantah Klaim Meghan soal Nikah Duluan dengan Harry"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)