Ibra Berkali-kali Ditangkap, Ayu Azhari: Biar Dia Bertanggung Jawab!

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 23 Des 2019 14:57 WIB
Ayu Azhari Komentar soal Ditangkapnya Ibra. Foto: Lamhot Aritonang
Jakarta - Ayu Azhari mendapat banyak pertanyaan terkait sang adik, Ibra yang ditangkap pihak kepolisian untuk kasus narkoba. Ini adalah kali keempat Ibra terjerat narkoba dan diciduk polisi.

"Ada banyak pihak yg menghubungi terutama teman2 dr media terkait pemberitaan mengenai adik saya Baim, sy tdk mungkin menjawab satu persatu krn tugas lain yg tak kalah penting nya tg jawab sy sbg ibu di rumah," buka Ayu dalam Instagram miliknya.



"Ini yg bisa sy sampaikan: pertama permohonan maaf kepada masyarakat luas atas kejadian ini krn di luar kuasa saya utk memaksa kan, mencegah mau pun mengawasi nya terus menerus selama 24 jam setiap hari nya, Ibra sdh dewasa & berhak menentukan langkah jg tindakan nya,sdh punya keluarga yg lebih tahu,lebih dekat," sambungnya lagi.

"Saya juga punya anak anak,tanggung jawab sendiri,(itu pun saya & anak anak selalu memperhatikan ,membantu Ibra agar bisa baik atau sembuh dgn selalu menjalin silaturahmi, mendukung hal yg positif utk kesembuhan nya semampu kami)," paparnya lagi.

[Gambas:Instagram]



Ia juga berharap sang adik bisa mempertanggung jawabkan perbuatan yang sudah dilakukannya.

"Biarlah ibra bertanggung jawab sebagai warga negara utk menyelesai kan proses hukum yg sesuai dgn aturan yg ada, berharap ada hikmah yg membuat adik saya tersayang ini sembuh dari ketergantungan , keterlibatan nya dgn lingkungan yg berbahaya utk diri dan masa depan nya," terangnya lagi.



Ibra ditangkap di rumahnya di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jaksel. Ia mendapat pasokan barang dari MH dan kurir wanita IS.

Sebelumnya Ibra pernah ditangkap bareng Merry Triana yang ternyata istrinya. Seolah tak kapok, Ibra kembali tunduk oleh sabu.


Ibra Berkali-kali Ditangkap, Ayu Azhari: Biar Dia Bertanggung Jawab!


Simak Video "Anak Ayu Azhari Divonis 8 Bulan Penjara Terkait Senpi Ilegal"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/kmb)