Mantul! 50 Cent Tutup Toko Mainan untuk Kado Natal Sang Putra

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 23 Des 2019 14:44 WIB
Foto: 50 Cent (Astrid Stawiarz/Getty Images for BET Networks)
Jakarta - Momen Natal tentunya sangat dinantikan oleh anak-anak di seluruh dunia. Pada malam tersebut mereka akan mendapatkan hadiah impiannya dari sang orang tua, namun bagaimana jika orang tuanya bingung memilih hadiah tersebut?

Hal tersebut dialami oleh rapper 50 Cent baru-baru ini. Ia bingung memberikan putranya, Sire, hadiah yang cocok untuk Natal kali ini. Ia pun memilih untuk mengajak sang anak ke sebuah toko mainan dan menyuruhnya untuk mencari hadiahnya sendiri.

Tak tanggung-tanggung, 50 Cent juga menutup toko tersebut dan para pegawainya hanya fokus melayani putranya yang berusia tujuh tahun itu.

Hal tersebut dibagikan di instagram pribadi 50 Cent yang memposting footage saat dirinya bersama dengan sang anak dalam perjalanan menuju ke toko mainan tersebut.

"Semua ini adalah milikmu, kau bebas memilih apapun yang kau inginkan," tutur 50 Cent kepada Sire saat keduanya masuk ke dalam toko tersebut.

Sire pun tampak sangat bahagia saat menjelajahi toko tersebut dan mengambil bermacam-macam mainan di sana mulai dari LEGO hingga tembakan NERF.

"Ketika aku meminta ayahku seisi toko Toys R Us untuk kado Natal aku tak berpikir ia benar-benar melakukannya, tapi ia melakukannya. Terimakasih Ayah! Kado Natal Terbaikku!" tulis sang putra di instagram.

[Gambas:Instagram]



Simak Video "Patroli Bersama di Malam Natal"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)