detikHot

Jejak Peristiwa

Ada Duka Luna Maya dalam Kebahagiaan Syahrini dan Reino Barack

Senin, 23 Des 2019 13:09 WIB Nugraha - detikHot
Reino Barack dan Syahrini berpakaian Jepang Foto: (princessyahrini/Instagram Syahrini)
Jakarta - Reino Barack selama lima tahun menjalin asmara dengan Luna Maya. Mereka lantas tiba-tiba putus dan menikah dengan Syahrini.

Reino Barack blak-blakan soal putusnya dengan Luna Maya. Reino mengatakan ada hal yang bertentangan dengan prinsipnya dan menyebut kalau sang aktris telah melanggar hukum.

Reino pun tak mau terseret soal masalah hukum Luna Maya. Ia memilih untuk mengakhiri hubungannya dengan Luna.

"Itu masalah pribadi tapi itu melanggar prinsip hidup saya yang menurut saya tidak bijaksana dan menurut saya itu melanggar hukum. Dan saya tidak ingin dibawa-bawa ke masalah seperti itu. Dan ternyata dia sudah seperti itu, jadi saya udahan," ujarnya dalam sebuah wawancara dengan Robert Harianto.

Sayangnya, Reino Barack enggan membeberkan pelanggaran apa yang dilakukan Luna Maya hingga membuatnya amat kesal.
Syahrini dan Reino Barack dok Instagram SyahriniSyahrini dan Reino Barack dok Instagram Syahrini Foto: Instagram @princesssyahrini

"Saya menyudahi relationship saya di bulan Agustus tanggal 16, satu hari sebelum kemerdekaan Indonesia. Karena saya tahu besokannya dia akan pergi ke upacara tapi akhirnya nggak jadi karena kita debat dengan kesalahan fatal yang dia buat," tuturnya.

Beberapa bulan setelah putus cinta, Reino Barack tiba-tiba melangsungkan pernikahan dengan Syahrini pada 27 Februari 2019 di Jepang. Sebuah kabar yang menggemparkan ketika itu. Terlebih, Luna Maya dan Syahrini juga dikenal dekat.

Reino Barack akhirnya meluruskan pernyataan Luna Maya soal 'teman makan teman'. Pernyataan Luna itu dinilai mengarah ke istrinya, Syahrini, yang diduga merebut dirinya. Reino pun menegaskan soal hal tersebut. Dia menyebut kalau Syahrini tak berteman dengan Luna.

Reino Barack pun mengatakan kalau Syahrini dan Luna Maya jarang bertemu. Meskipun pernah foto bersama, namun Reino menegaskan kalau mereka tak akrab sama sekali.

Tak cuma Reino, Syahrini juga menegaskan dirinya tak merebut Reino Barack dari siapapun. Maklum, sejak awal hubungannya tercium publik, pelantun 'Sesuatu' itu dianggap menikung Luna Maya.
Luna Maya merasa ditikung sahabat Luna Maya merasa ditikung sahabat Foto: Noel/detikFoto

Syahrini menganggap pernikahannya dengan Reino Barack merupakan takdir Tuhan. Hal itu, kata Syahrini, tak bisa diganggu gugat meski ditentang oleh banyak orang.

"Miliaran dan jutaan manusia tidak menginginkan pernikahan, jika Allah ingin, pasti terjadi. Ini sudah ketetapan Allah, Allah sudah atur jodoh ini," ujar Syahrini dalam jumpa pers di Hotel Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat.

"Saya single dan dia single, apa salahnya? Saya tidak mengambil suami orang dan dia single. Saya menjalankan masa ta'aruf dengan lelaki istimewa ini hitungan bulan saja," sambungnya lagi.

Kata Syahrini, Reino Barack adalah jawaban dari doa sang ibu selama ini. Ia pun berharap suaminya tersebut bisa terus menjadi sosok impiannya.
Antara Luna Maya, Syahrini dan Reino Barack



Simak Video "Luna Maya Sempat Terpikir untuk Mengakhiri Hidup"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Top Ten 2019
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com