detikHot

celeb

Bisa Dicontoh Nih! Melaney Ricardo Buru Diskon untuk Kado Natal Anak

Senin, 23 Des 2019 10:55 WIB Desi Puspasari - detikHot
Bisa Dicontoh Nih! Melaney Ricardo Buru Diskon untuk Kado Natal Anak. Desi/detikHOT
Jakarta - Hadiah natal tak melulu harus memiliki harga yang mahal. Seperti itulah kira-kira, yang Melaney Ricardo katakan. Seperti tahun ini, Melaney tetap memberikan kado untuk anak-anaknya.

Namun dikatakannya semua kado tersebut adalah barang diskon yang sudah diincarnya dari jauh-jauh hari.



"Kan kemarin ada crazy sale tuh kita ngeborong deh mumpung sale kan," buka Melaney saat ditemui di rumahnya di Jatibening, Pondok Gede, Jakarta Timur, Minggu (22/12/2019) malam.

"Tapi semuanya diskon kok. Semua barang diskon dan barang endorse. KIta keluarga yang nggak mau buang-buang uang sayang. Kan hadiah natal nggak harus yang gimana-gimana dan mahal. Yang penting kita intropeksi diri," sambungnya lagi.



Jika tak ada aral-melintang, Melaney dan keluarganya akan ke Singapura untuk mengunjungi anak-anak yang lagi berjuang dengan kanker.

"Nah kemarin pas anak-anak tuh bilangnya mereka mau kasih kado untuk anak-anak yang sedang berjuang dengan kanker. Makanya aku yang beliin ke mereka," sambungnya lagi.

Bagi Mel di 2019 adalah tahun yang cepat.

Bisa Dicontoh Nih! Melaney Ricardo Buru Diskon untuk Kado Natal AnakFoto: Desi/detikHOT


"Kayaknya cepat banget. Perasaan kemarin baru natal, eh besok puasa lagi cepat banget. Jadi buat saya hadiah penting tapi aku lebih suka kebersamaan, kehadiran lebih penting dari kado," jelasnya lagi.

Melaney dan keluarga memang terbiasa dengan kumpul bareng saat natal. Keluarga besar berkumpul di rumah Melaney.




Simak Video "Ini Kunci Sukses Buat Anak Muda dari Merry Riana"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com