detikHot

celeb

Parto Bingung Kini Anaknya Berani Tampil Padahal Dulu Tertutup

Senin, 23 Des 2019 09:41 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Dulu Tertutup, Parto Bingung Kini Anaknya Berani Tampil (desi)
Jakarta - Amanda Caesa, putri Parto, akhirnya memutuskan untuk terjun ke dunia tarik suara. Keinginan Amanda ini, membuat Parto bingung.

Parto menceritakan bagaimana dulu sang anak sama sekali tak pernah mau diajak muncul di televisi. Mulai dari bintang tamu, sampai wawancara Amanda tak pernah mau.



"Dia nggak pernah mau, nggak tahu kenapa," kata Parto ditemui di pesta ulang tahun ke-17 Amanda di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (22/12/2019) malam.

"Karena nggak tahu aku biasanya memang sesuai mood aja sih sekarang, juga moodnya lagi bagus. Aku merasa kayak kenapa nggak nyoba hal yang baru," timpal gadis yang akrab disapa Chaca itu.



Terjun ke dunia tarik suara, Amanda mengatakan tak berat menyandang nama besar sang ayah. Amanda mengatakan bakatnya menyanyi pun menurun dari sang ayah.

"Dari dua-duanya sih. Papi kan bisa nyanyi juga tapi beda aliran. Papi lebih ke dangdut," tutur Amanda.

"Chaca orangnya tertutup banget sih sampai ranking 1 aja kita nggak tahu kalau nggak temannya istri ngomong. Sekarang kayaknya Chaca 180 derajat udah beda dengan yang dulu, udah beda banget," puji Parto.


Simak Video "Parto Patrio Dukung Anak Jadi Penyanyi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com