Populer Sepekan: Vonis Zul Zivilia hingga Teka-teki Suami Vanessa Angel

Tia Agnes - detikHot
Senin, 23 Des 2019 05:40 WIB
Foto: Dok. Instagram Populer Sepekan: Vonis Zul Zivilia hingga Teka-teki Suami Vanessa Angel
Jakarta - Pemberitaan terpopuler sepanjang pekan kemarin diwarnai oleh vonis 18 tahun Zul Zuvilia. Sang istri, Retno Paradinah, menyebut tak adil dengan vonis yang diucapkan Pengadilan Jakarta Utara tersebut.

"Tidak adil Nak orang yang kita sayang tidak seharusnya mendapat hukuman yang berat, apalagi harus pisah sama kalian dengan waktu yang begitu lama," ucap Retno.

Zul terjerat kasus narkoba dan didakwa sebagai pengedar narkoba. Pelantun 'Aishiteru' itu disangkakan Pasal 114 ayat 2 juncto 132 ayat 1 Undang Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Setelah putusan, kuasa hukum Zul 'Zivilia' akan mengajukan banding yang nantinya bisa di bawah 5 tahun penjara.




"Ancaman hukumannya seharusnya di bawah lima tahun. Itu ada putusan Mahkamah Agung. Karena seharusnya Zul yang terbukti pasa 131 yaitu tidak melaporkan terhadap tindak pidana narkotika dan pasal 127 sebagai penggunaan narkotika," tukas kuasa hukum Zul 'Zivilia'.

Vonis 18 tahun bui itu juga membuat Retno tetap memegang janji setia untuk hanya mencintai Zul. Serta hidup bagi keluarga kecilnya tersebut.

Populer Sepekan: Vonis Zul Zivilia hingga Teka-teki Suami Vanessa AngelFoto: Pingkan Anggraini


Selain pemberitaan mengenai itu, Vanessa Angel melangsungkan pernikahan. Teka-teki mengenai suami Vanessa masih menjadi misteri.

Tadinya nama seorang pengusaha bernama Ichsan Munthe yang dikabarkan menjadi suaminya. Namun hal itu dibantah oleh Ichsan.



"Tidak benar (menikah dengan Vanessa Angel). Saya kawan lama Vanessa dan suaminya F itu," ungkap Ichsan Munthe.

Ichsan Munthe menyebut suami Vanessa Angel adalah seorang pengusaha. Namun ia enggan membocorkan lebih lanjut soal pernikahan tersebut.

"Sama F (nikahnya) pengusaha banyak, garmen, kontruksi," kata Ichsan Munthe.




Simak Video "Vanessa Angel Dituntut 6 Bulan Penjara Terkait Psikotropika"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)