detikHot

celeb

Istri Tak Baper Lahiran Tanpa Young Lex, Malah Digoda soal Bini Muda

Minggu, 22 Des 2019 21:42 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Dok. Instagram/eriskanakesya
Jakarta - Young Lex dan Eriska Nakesya tengah bahagia, sang buah hati yang diberi nama Zaenab Alexander telah lahir. Saat proses melahirkan Eriska tak didampingi Young Lex.

Dalam postingannya, Young Lex menceritakan perkiraan dokter, Eriska akan melahirkan pada 4 Januari 2020. Tapi, siapa sangka Eriska sudah kontraksi dan melahirkan secara normal hari ini, 22 Desember 2019.

Alhasil, Young Lex masih mengambil job terakhirnya pada 21 Desember 2019 di Makassar. Dengar kabar sang istri sudah pembukaan dan melahirkan, Young Lex langsung ambil penerbangan pertama hari ini dari Makassar.



Manajer Young Lex, Pram, mengatakan artisnya malam itu tetap profesional. Dia pun mengambil penerbangan pertama dari Makassar.

"Santuy sih orangnya nggak tahu kenapa. Temannya Riska ada (nemenin) di rumah sakit," kata Pram dihubungi melalui telepon, Minggu (22/12/2019).

Pram juga mengatakan Eriska tidak baper saat tahu harus melahirkan tanpa didampingi Young Lex. Bahkan, Young Lex dan Eriska saling mencairkan suasana.

"Malah pas lagi pembukaan dua digodain sama Eriska, 'Kamu dijagain sama istri muda dulu ya.'. Padahal sahabat istrinya juga, temannya Riska juga. Biar mempercair suasana," cerita Pram.




Simak Video "Betawi Banget! Alasan Young Lex Namakan Anaknya Zaenab"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com