detikHot

celeb

Young Lex Gercep Terbang dari Makassar ke Jakarta Dengar Istri Melahirkan

Minggu, 22 Des 2019 13:13 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: dok. Channel YouTube Young Lex
Jakarta - Young Lex menceritakan dirinya tak bisa menemani sang istri saat melahirkan. Saat Eriska pembukaan, Young Lex berada di Makassar.

Pram, manajer Young Lex, menceritakaan saat itu dirinya dan sang rapper sedang berada di Makassar. Pram mengatakan, hari ini, Young Lex mengambil penerbangan pertama.

"Benar kan saya juga lagi di Makassar dari kemarin malam (sama Young Lex). Young Lex langsung first flight tadi subuh," kata Pram dihubungi melalui telepon, Minggu (22/12/2019).



Saat mendengar kabar sang istri sudah pembukaan, Young Lex beusaha santai dan profesional kerja. Meski kata Pram, Young Lex tetap kepikiran dengan anak dan istrinya.

"Lex kepecah (pikiran) tapi dia masih tetap bisa jaga (sikap) santai lah. Ya nggak santai juga, cuma dalam hatinya deg-degan juga, saya aja yang bukan siapa-siapanya kaget juga," tutur Pram.

"Lex video call-an sama Mamanya, sama yang di rumah sakit, sepanjang pembukaan dua, lima, akhirnya delapan, selesai manggung, telepon lagi ternyata bayinya udah keluar. WaH ternyata nggak mau nunggu ayahnya," tukasnya.

Pram takjub melihat sikap Young Lex yang berusaha santai. Sekarang Young Lex sudah berada di samping Eriska dan anaknya.



Simak Video "Betawi Banget! Alasan Young Lex Namakan Anaknya Zaenab"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com