Pundi-pundi Nikita Mirzani: dari Bisnis Batu Bara hingga Salon

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 21 Des 2019 20:00 WIB
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Selain menjadi penyanyi, DJ dan presenter, Nikita Mirzani juga memiliki bisnis yang tak main-main. Ia disebut memiliki usaha batu bara.

Meski jarang terekspos, Nikita Mirzani berkecimpung batu bara di Kalimantan. Dalam kesempatan itu, Nikita berperan sebagai investor. Ia juga dikabarkan berinvestasi sebesar Rp 10 miliar.

Namun berkali-kali ditanya mengenai hal tersebut, Nikita enggan menjelaskannya secara gamblang.

"Nah ini (sama bang Fahmi Bachmid) dari dulu udah 12 tahun. Hahaha...," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.



"Hahaha anggaplah aku cabe-cabean. Sudahlah haha," kata Nikita Mirzani.

"Udahlah. Itu urusan bisnis nggak usah dibahas. Niki ini diem-diem jalan sendiri. Batu bara urusan bisnis nanti ajalah," timpal pengacaranya, Fahmi Bachmid.

Tak hanya batubara, Nikita juga mendirikan manajemen model. Manajemen ini didirikan Niki sejak 2016. Yang unik, dalam manajemennya kebanyakan memiliki wajah bule. Untuk model pria diberi nama 'Funga Boys' dan perempuan 'Girlfriend'.

Bukan hanya itu, ia juga memiliki usaha boneka yang diberi nama Niki Doll. Boneka barbie itu pun akan dibanderol dengan harga yang cukup mahal.

"Kisarannya sekitar Rp 1,5 juta," ucap Nikita Mirzani saat dijumpai di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada 2017.



"Yang bikin mahal cetak mukanya, sudah gitu bajunya juga mahal. Jadi memang bukan kayak boneka barbie yang plastik yang diremas pecah gitu. Ini nggak, ini tuh benar-benar kayak jelly gitu," jelasnya.

Yang paling hits adalah salon. Tidak sendiri bersama sahabat yang sudah dianggap kakak kandungnya sendiri, Fitri Salhuteru, Niki berbisnis kecantikan ini. Tidak hanya di Jakarta, salon ini juga dibuka di Bali.



Simak Video "Posting Foto Berhijab, Nikita Mirzani: Kan Gue Suka Pengajian"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)