Karier Nikita Mirzani: dari Figuran Kini Paling Dicari

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 21 Des 2019 17:00 WIB
Foto: Instagram Nikita Mirzani
Jakarta - Karier Nikita Mirzani dimulai dengan menjadi figuran di salah satu film. 'Boleh Lihat, Pegang Jangan' menjadi film perdana Nikita Mirzani di 2010.

Mulai dari situ, Nikita Mirzani paling dicari. Tak lama kemudian beberapa film kembali dibintanginya. 'Perempuan-perempuan Liar', 'Nenek Gayung', 'Mama Minta Pulsa', 'Pacarku Kuntilanak Kembar' dan masih banyak lagi film lainnya yang dibintangi Nikita.

Tak hanya itu, ia juga menjadi presenter dalam beberapa acara. Salah satunya yang sempat lama dilakoni adalah 'Pagi-pagi Pasti Happy'.



Saat ini, Nikita kembali memiliki program di Trans TV 'Nih Kita Kepo'. Acara tersebut sudah mulai tayang. Mengulas tentang kekepoan Nikita dengan beberapa artis yang menjadi bintang tamu.

Tak sampai situ, dunia sinetron stripping juga pernah dikerjakannya. Ia mengaku bekerja demi memberikan kehidupan yang layak bagi ketiga anak-anaknya.

Ia juga terjun menekuni DJ. Kini, perempuan kelahiran 17 Maret 1986 tersebut juga piawai bernyanyi. Ia bahkan membeli mic mahal untuk menunjang penampilannya di atas panggung.

Kini kerja keras Nikita pun membuahkan hasil. Nikita sudah memiliki rumah sendiri di bilangan Jakarta Selatan. Rumah yang dibangunnya dengan uang hasil kerjanya sendiri. Ia juga mengklaim rumah tersebut sangat mahal.



Simak Video "Posting Foto Berhijab, Nikita Mirzani: Kan Gue Suka Pengajian"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)