Tahun Lalu di Jepang, Besok Sandra Dewi Rayakan Ultah Anak ke Hong Kong

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 21 Des 2019 16:02 WIB
Foto: YouTube
Jakarta - Jelang akhir tahun, Sandra Dewi sudah memiliki rencana khusus bersama suami dan anak-anaknya. Sandra ingin memboyong anak-anaknya ke Hong Kong.

Awalnya, Sandra Dewi tak ada niat untuk pergi ke luar negeri. Tapi, karena anak pertamanya, Raphael Moeis, ulang tahun Sandra Dewi akhirnya memutuskan untuk ke Hong Kong.

"Saya baru putusin dua hari lalu untuk berlibur karena anak pertama saya ulang tahun, 31 Desember. Pas kemarin-kemarin saya nggak mau pergi karena anak saya yang kedua baru tiga bulan dan saya baru lahiran," kata Dewi Sandra ditemui di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (21/12/2019).



"Pokoknya saya dan anak kedua saya nggak boleh dipisahkan. Kemana saya pergi dia harus pergi. Akhirnya kita pergi yang dekat-dekat aja ke Hong Kong karena anak kedua masih ASI ya. ASI-nya itu nggak 2 jam sekali tapi kapanpun dia mau saya kasih. Saya lebih suka direct breastfeeding," sambungnya.

Sandra Dewi ingin merayakan ulang tahun Raphael yang ke-2 di Disneyland, Hong Kong. Istri Harvey Moeis itu akan berangkat liburan pada 29 Desember 2019.

"Ulang tahun anakku yang kedua di Hong Kong, Disneyland," katanya.



"Rafa mah nggak tahu apa-apa. Kita yang bikin (rencananya). Tadinya nggak mau tapi karena anak saya yang kedua baru tiga bulan, akhirnya kita berangkat," sambung Sandra Dewi.

Tahun lalu, saat ulang tahun pertama, Sandra Dewi mengajak Raphael Moeis ke Tokyo, Jepang. Mereka menikmati malam tahun baru di Negeri Sakura itu.



Simak Video "Sandra Dewi Sempat Ngemis Minta Jodoh ke Daniel Mananta"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/tia)