Rafael Bukan Pebinor! Ini Fakta Hubungannya dengan Imel 'Ten2Five'

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 21 Des 2019 15:46 WIB
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Tidak ada peraturan yang melarang pria bersahabat dengan perempuan. Itulah yang terjadi antara Rafael Tan dan Imel 'Ten2Five'.

Gara-gara liburan bareng Rafael disebut mempunyai hubungan dengan Imel 'Ten2Five'. Bahkan netizen sampai memperingati Rafael jangan jadi perebut bini orang.

Fakta sebenarnya, Rafael dan Imel sudah bersahabat sejak 12 tahun yang lalu. Rafael dan suami Imel pun sudah saling kenal.



Yenny, manajer Rafael memberikan penjelasan ke detikcom. Saat liburan itu memang suami Imel tidak ikut karena ada pekerjaan.

"Pas saat itu suaminya Imel juga ada kerjaan di Jakarta. Iya, (Rafael sudah kenal) sebelum (Imel) nikah. (Mereka) udah sahabat," jelas Yenny dalam pesan singkat kepada detikcom.

Baik Imel maupun Rafael pun menanggapi santai ucapan netizen yang memperingati Rafael agar tidak jadi perebut bini orang.

"Bukan hanya sama Imel, ada beberapa sahabatnya Coco (Rafael) juga ditanya-tanya pas ada foto berdua. Jadi dijawab santai aja sih karena kan emang nggak ada apa-apa, sebatas sahabat aja," tegasnya.

"Karena sudah sahabatan lama, jadi memang sudah biasa aja," tukas Yenny tersenyum.



Simak Video "Enam Bulan Nge-jomblo, Rafael Tan Disindir Ibunda Soal Cucu"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/tia)