Tentang Nikita Mirzani

8 Kontroversi Nikita Mirzani

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 21 Des 2019 15:34 WIB
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Nama Nikita Mirzani lekat akan masalah dan kontroversi. Mulai dari kasus pemukulan, kekerasan, hingga menyenggol beberapa selebriti Indonesia. Berikut kontroversi Nikita Mirzani:

1. Kiki 'The Potters'

Dengan Kiki 'The Potters' nama Nikita menjadi perbincangan. Hal tersebut dikarenakan tudingan kekerasan Kiki yang dilakukan pada Nikita. Dulu keduanya memang pernah ada api asmara.

Kasus ini sampai membuat Kiki menggelar jumpa wartawan untuk memberikan keterangan. Saat Kiki menjelaskan apa yang terjadi, secara mengejutkan Nikita datang.

"Suruh dia duduk di sini, biar dikonfrontir," kata Kiki. "Nggak ah biarin aja dia ngomong," jawab Nikita. Kiki pun langsung menegaskan kalau jumpa pers ini hanya mengundang wartawan, bukan Nikita.

Sebelumnya, Nikita mengaku dikeroyok Kiki dan teman-teman Kiki di Hotel Imperium, Rabu (7/4/2010). Saat itu Niki mengaku sedang menagih utang sebesar Rp 5 juta ke Kiki.



2. Perseteruan dengan Olivia

Pada 2012, Nikita juga pernah terlibat kasus penganiayaan terhadap Olivia dan Beverly. Atas kasus ini, Niki ditahan polisi hampir 50 hari sebelum penangguhan penahanan dan Nikita pun dikenai wajib lapor.

3. Cakar-cakaran

Pada 2013, Nikita terlibat cakar-cakaran dengan mahasiswi asal Bandung, Fitri atau Fia. Keduanya terlibat pertengkaran saat bulan ramadan. Akan kejadian itu, keduanya sama-sama terluka dan wajib lapor.

4. Dengan Zaskia Gotik

Dengan Zaskia Gotik, Nikita juga pernah berseteru. Kejadian di 2013 tersebut seakan tak terlupakan bagi Zaskia. Nikita sempat mengungkit pendidikan Zaskia yang hanya lulusan SD. Hal tersebut pun membuat Zaskia sedih. Bahkan ia sampai menangis saat diundang di salah satu acara.

5. 2015 Diduga Terlibat Prostitusi Online

Akhir 2015, Nikita sempat menghebohkan lantaran ditangkap Bareskrim Mabes Polri di Hotel Kempinski. Ia diduga terlibat dalam prostitusi online yang juga melibatkan beberapa artis.

Niki pun menjadi korban perdagangan manusia yang dilakukan dua orang mucikari yang menyeret nama Robby Abbas. Namun Niki tidak ditahan akan kasus ini.



6. Keceplosan soal Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad

Di 2017, Nikita Mirzani pernah keceplosan bertemu Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad di salah satu hotel di Jakarta Selatan. Hubungannya dengan Raffi dan Ayu sempat tegang.

Namun setelah kejadian itu, kini hubungan Nikita dengan Ayu dan Raffi justru akrab. Bahkan Raffi dan Ayu dalam waktu berbeda sempat menjenguk Nikita saat melahirkan anaknya beberapa waktu lalu.

7. Buka Hijab

Kabar Nikita Mirzani mengenakan hijab juga menjadi kontroversi. Namun hal tersebut tak berlangsung lama. Awal Januari, Nikita memutuskan menanggalkan hijabnya. Ia mengaku belum memiliki iman yang kuat.

8. Labrak Elza Syarief

Nikita Mirzani juga melabrak Elza Syarief saat acara 'Hotman Paris Show' sedang berlangsung. Nikita disebut meradang lantaran dituding menelantarkan anak. Akan hal tersebut, Nikita sampai dituding sebagai cepu atau mata-mata polisi.



Simak Video "Posting Foto Berhijab, Nikita Mirzani: Kan Gue Suka Pengajian"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)