detikHot

celeb

Nana Mirdad Murka karena Bibir Putrinya Dicium Orang Asing

Sabtu, 21 Des 2019 15:00 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: instagram
Jakarta - Nana Mirdad tengah murka di Instagram. Putrinya yang bernama Sarah Deana White dicium bibirnya oleh orang tak dikenal.

Kejadian tersebut terjadi pada Kamis (19/12/2019). Istri Andrew White itu pun menceritakan runutan kejadiannya di fitur Instagram Story.

"Sarah sedang berenang kemarin dan tiba-tiba ada perempuan (nggak akan saya sebut IG-nya karena dia sendiri pun sudah meminta maaf...) Tapi saya tetap mau bahas ke depannya mungkin nggak terjadi lagi," tulis Nana Mirdad, dilihat detikcom, Sabtu(21/12/2019).



"Perempuan ini bikin story dengan Sarah tanpa saya tahu, lalu ternyata di story dia minta Sarah cium dan dia langsung cium bibirnya Sarah," Ujar Nana Mirdad kesal.

Orang tersebut diketahui adalah fans. Nana Mirdad geram dengan perempuan tersebut karena kejadian itu tanpa sepengetahuannya.

"Banyak orang nggak bisa membedakan kehidupan seorang public figure di saat mereka bekerja dengan kehidupan pribadi mereka. Banyak juga yang berpikir karena mereka gemes dan sering lihat di IG. Jadi mereka berhak untuk memeluk dan mencium seenaknya," kata Nana Mirdad.

Sebagai orang tua, Nana Mirdad hanya ingin menjaga privasi kedua anaknya, Jason dan Sarah. Kakak dari Naysila Mirdad itu berharap kejadian seperti ini tidak terulang lagi.



"Di DM sebelumnya ada followers saya bilang, 'Jangan sampai nanti orang-orang pikir Kak Nana nggak mau anaknya disentuh.'" ungkapnya.

"Apakah saya mau anak saya disentuh? Tentu nggak kalau itu tanpa seizin saya sebagai ibunya! Dan itu adalah hal yang seharusnya dilakukan oleh semua ibu terhadap anaknya. Proteksi. Hal ini berbeda dengan sombong," tegas Nana Mirdad.


Simak Video "Rencana Akhir Tahun Nana Mirdad dan Resolusi di 2018"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com