detikHot

celeb

Kevin Julio Kecanduan Bikin Tato di Tubuhnya

Sabtu, 21 Des 2019 14:13 WIB Annisa Fitria - detikHot
Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Pesinetron Kevin Julio saat ini sudah mengoleksi tato di tubuhnya selama tiga tahun belakangan. Namun ternyata ia sempat dilarang merajah tubuhnya oleh mendiang ayah.

Saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (20/12/19). Ia membagikan ceritanya soal tato di tubuhnya itu.

"Sudah tiga tahun lebih lah. Ya beginilah kenakalan yang tidak bisa dihindari, karena awalnya sih sebenarnya almarhum bokap tidak setuju sama sekali soal gue tatoan," ungkapnya.



Lelaki yang mulai merintis karier sejak berusia 13 tahun ini ternyata kecanduan untuk tato tubuhnya.

Seolah ia tak bisa melihat ada bagian kosong di tubuhnya itu, ia pun berencana untuk punya tato di bagian yang masih kosong lainnya.

"Addicted, nggak ngerti deh gue. Terus kalau lu lihat ada bagian kosong ini pasti merasa ada yang kurang aja," imbuhnya.

"Makanya orang bisa sampai full kayak gitu. Ini juga gue tahan-tahan, gue pengin lagi sebenarnya. Cuma entar dulu deh", sambung Kevin.



Simak Video "Kevin Julio Goda Wanita Dewasa di 'Temen Kondangan'"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com