Jelang Melahirkan, Paula dan Baim Wong Sowan ke Rumah Orang Tua

Tia Agnes - detikHot
Sabtu, 21 Des 2019 14:00 WIB
Foto: Instagram @baimwong
Jakarta - Baim Wong sedang menunggu hari-hari menjelang istrinya melahirkan. Jelang momen besar di antara keduanya, Paula Verhoeven pergi ke rumah orang tua Baim untuk meminta sowan dan berkah.

"Oke bosque, sekarang kita lagi beberes di basecamp. Nanti lucu loh kalau Paula sungkem sama Mama dan Papa. Nanti aku juga deh," tutur Baim Wong di channel YouTube pribadinya seperti dilihat detikcom, Sabtu (21/12/2019).

Setibanya di rumah Baim, Paula langsung sungkem dan mencium tangan mertuanya.

"Aduh anak Bapak yang baik, yang cantik. Bismillahirrahmanirrahim," ucap ayah Baim sambil memegang kening Paula dan membacakan doa.



"Sehat-sehat terus ya, lancar," kata ayah Baim lagi.

Setelah itu, Paula langsung menemui ibunda Baim dan mencium telapak tangannya. Keduanya pun menceritakan saat Baim heboh mengira Paula sudah pembukaan satu tapi ternyata belum.

"Kram ada beberapa hari kayak gitu, nanti ilang. Sakitnya nanti nggak bisa dibilangin, sakit aja gitu pas sudah mau (melahirkan)," kata ibunda Baim.

Sebelumnya, Paula merasa kram di bagian perutnya dan Baim menerka-nerka jika sang istri sudah pembukaan satu. Namun itu ternyata adalah pembukaan palsu.


Simak Video "Baim Wong Tegaskan Giveaway di YouTube-nya Bukan Endorse"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)