Tentang Nikita Mirzani

Billy Syahputra Sebut Nikita Mirzani Sosok yang Apa Adanya

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 21 Des 2019 13:20 WIB
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Presenter Billy Syahputra memang sangat dekat dalam menjalin pertemanan dengan Nikita Mirzani. Saat ditemui detikcom, Billy pun menyebutkan sosok Nikita berarti dalam kehidupannya.

Ia bahkan menyebut Nikita sosok yang apa adanya dalam menjalani hidup. Nikita juga dipuji tentang kebaikannya dan beberapa tingkahnya yang lucu.

"Sekarang ini dia baik sih relatif sih. Tapi dari sifat dan perilaku dia ya sifatnya emang yang seperti kita ketahui lah, sangat-sangat blak-blakan," ujar Billy saat ditemui detikcom, di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.



"Tapi mungkin kalau untuk orang yang dia nggak kenal mungkin berpikir Nikita itu sosok yang sombong. Tapi kalau udah kenal ya dia tuh baik dan tulus dan royal. Tapi bukan bearti dia memberikan sesuatu ke gua dia baik, nggak. Tapi dia tuh yang lucu dan apa adanya," sambungnya lagi.

Melihat Nikita yang kini kian menuai perseteruan dengan beberapa publik figur, mantan suaminya, hingga seorang pengacara, Billy mengatakan temannya itu tak pernah mengeluh.

Billy pun tak mau banyak berkomentar. Ia cukup terus memberikan doa yang terbaik untuk temannya itu.

"Untuk masalah kehidupan dia kita juga jangan pernah menjudge orang benar apa tidak ya, yang penting kita mendoakan seperti supaya dia bisa menjalankannya dengan baik gitu aja," tutupnya.



Simak Video "Posting Foto Berhijab, Nikita Mirzani: Kan Gue Suka Pengajian"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)