Gegara Punya Mata Silinder, Rangga Moela Ketergantungan dengan Kacamata

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 21 Des 2019 12:16 WIB
Foto: Rangga Moela / Hanif Hawari
Jakarta - Rangga Moel ternyata punya ketergantungan terhadap kacamata. Selain untuk menunjang penampilan, kacamata juga sebagai penopang keterbatasan.

Ya, Rangga mengidap mata silinder dan minus, sehingga membutuhkan kacamata. Tak heran, dirinya kegirangan saat berkunjung ke toko Seen yang baru dibuka di Transpark Mall Bintaro, Tangerang Selatan.

"Karena memang kebetulan aku memang ada silinder matanya dan ada min. Jadi kalau untuk MC itu butuh banget ya," ujar Rangga Moela saat ditemui di Transpark Mall Bintaro, Tangerang Selatan.



"Bisa dilihat juga aku di 'Pagi-Pagi Happy' selalu pakai kacamata. Karena memang harus baca, memang kebutuhan," sambungnya lagi.

Menurutnya, pemilihan kacamata sangat tergantung pada bentuk wajah masing-masing orang. Sebagai pemilik tulang pipi tinggi dan chubby, Rangga Moela merasa perlu mengenakan kacamata berukuran besar.

"Kalau aku tuh karena bentuk muka aku chubby. Tulang pipinya tinggi, jadi aku biasanya milih memang yang agak besar ukuran size nya. Dan aku menghindari bentuk yang bulat-bulat," kata Rangga.

Setelah berkeliling selama beberapa menit, Rangga Moela akhirnya memilih dua model kacamata di toko Seen. Beruntung, toko berkonsep sosial yang bekerja sama dengan CT Arsa Foundation menyediakan berbagai brand kacamata dengan model yang trendi.



Simak Video "Tips Pilih Kacamata untuk Pipi Chubby ala Rangga Moela"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/tia)