detikHot

Round-Up

Mabuk Bikin Dita Soedarjo Terpikir Bunuh Diri

Sabtu, 21 Des 2019 05:32 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Dita Soedarjo Foto: Hanif Hawari
Jakarta - Dita Soedarjo diundang Tina Toon di channel YouTube-nya. Di situ, ia ditanya soal pernah melakukan percobaan bunuh diri.

Dita pun membenarkan hal tersebut. Pengusaha es krim dan sosialita itu mengatakan momen itu terjadi waktu dulu saat tengah mabuk.

"Iya tapi itu kan dulu ceritanya lagi mabuk. Dulu zaman, jujur saja ya saya jauh dari sempurna lah, kita lagi mabok jadi pikirannya pendek, ngerti nggak sih," ujarnya.


Tina Toon penasaran alasan Dita Soedarjo melakukan percobaan bunuh diri. Eks tunangan Denny Sumargo itu mengaku pemicunya karena perceraian orang tuanya.

"Karena gue orangnya into the family banget. Orang pikir gue modern, kebule-bulean, hidupnya bebas, nggak terlalu value family, tapi no, my family is almost God to me," tuturnya.

Namun kemudian, Dita Soedarjo sadar yang terjadi kepada orang tuanya sudah takdir Tuhan. Sampai akhirnya ia bisa menerima keadaan orang tuanya.

"Makanya sejak gue ke agama gue nobody can't be God even my parents tidak bisa menggantikan Tuhan, kita nggak bisa berhala sama mereka, karena gimana pun mereka bukan Tuhan, mereka tak sempurna, lo nggak bisa terlalu lebay mengharapkan kesempurnaan dari mereka, kalau nggak lo kecewa terus karena mereka kan juga manusia," bebernya.


Simak Video "Lakukan Kegiatan Amal, Dita Soedarjo Pernah Ditolak PSK"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com