Keasyikan, Barack Obama & Farah Quinn sampai Dipisahkan Paspampres

Komario Bahar - detikHot
Sabtu, 21 Des 2019 06:21 WIB
Foto: Dok. Instagram/farahquinnofficial
Jakarta - Farah Quinn baru saja membagikan pengalamannya saat ngobrol dengan mantan Presiden AS, Barack Obama.

Saking asyiknya ngobrol soal makanan di sebuah acara di Singapura, Farah Quinn dan Barack Obama harus dipisahkan oleh peringatan Paspampres. Setidaknya begitu pengakuan Farah.

Farah yang seorang chef selebriti ini asyik membicarakan masalah makanan Indonesia dengan presiden AS sebelum Donald Trump tersebut. Diketahui, bahwa Obama pernah lama tinggal di Indonesia, tepatnya di Menteng.

"This is my picture of the year! I was beyond star struck when I finally met Mr. President Barack Obama right before he went on stage at his event, " In Conversation with President Barack Obama" in Singapore by #theGrowthFaculty. Kita sempat mengobrol sebentar tentang semua masakan Indonesia favourite beliau (disebutkan satu persatu dengan pengucapan bahasa yang sempurna) sampai beliau harus diingatkan sama Paspampres kalo tidak bisa terlalu lama mengobrolnya karena sudah diburu waktu," kata Farah.

Soal Paspampres memang belum terbukti benar atau tidak. Tapi melihat adanya UU yang mengatur grup khusus Paspampres yang mengawal mantan pemimpin negara, bisa saja ucapan Farah benar.

[Gambas:Instagram]



Di Indonesia, ada grup khusus bernama grup D yang berisi Paspampres yang mengawal mantan presiden dan wapres.

Farah kemudian melanjutkan, setelah 'kebablasan' ngobrol lama dengan Obama, ia tak menyia-nyiakan kesempatan berfoto bersama.

Untunglah, kesempatan sekali foto dengan Obama hasilnya bagus. Farah yang mengenakan dress hitam tersenyum dengan Obama yang memegang pinggangnya.

"Ketika berada di belakang panggung, tidak diperbolehkan ada HP, camera, tas atau apapun. Kesempatan berfoto hanya sekali jepret (ada team yang sudah disiapkan), langsung berdo'a semoga fotonya cakep It was such a pleasure to meet such an idol and the picture turned out super cute!," tulisnya lagi.



Simak Video "Tips Masak ala Chef Farah Quinn, Makan Ayam Tanpa Dosa!"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)